oleh

‌KBNU Lamtim Bantu 800 Sak Semen dan Sembako Korban Banjir Lebak Banten

Lebak Banten, Warta9.com – Keluarga Besar Nahdlatul Ulama (KBNU) Kabupaten Lampung Timur (Lamtim)  menyerahkan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Lebak Provinsi Banten yang tertimpa musibah banjir dan tanah longsor pada pergantian tahun lalu.

Bantuan itu langsung di serahkan Ketua Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor Lamtim, Hi. M. Muslih, MH, yang diterima oleh Ketua PC GP Ansor Lebak, Deden di Ponpes Al Marjan Cipanas, Rabu (15/1/2020).

“Bantuan yang kami serahkan ini sebagai bentuk kepedulian kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah Banjir bandang dan tanah longsor yang menimpa masyarakat kabupaten Lebak provinsi banten yang terjadi pada tanggal 1 Januari 2020,” ujjar Muslih.

Lebih jauh Muslih mengatakan bantuan tersebut nerupakan hasil penggalangan dana Keluarga Besar NU (KBNU) Lampung Timur dan sejumlah badam otonom GP Ansor, PMII, IPNU, Muslimat dan Fatayat.

“Semoga bantuan yang diserakan tersebut dapat bermanfaat bagi korban dan dapat disalurkan kepada mereka yang membutuhkan, serta semoga korban dapat diberikan kesabaran dan ketabahan serta korban meninggal dunia yang berjumlah 11 orang husnul khotimah,” lanjutnya.

Sementara itu pengurus PC Ansor Lebak,  Deden dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas donasi bantuan yang diberikan oleh Perwakilan KBNU Lamtim untuk selanjutnya akan segera kami salurkan kepada para korban.

Dalam penyerahan bantuan itu Musih juga di dampingi anggota DPRD Lamtim, Gunardi, S. Ag yang merupakan anggota fraksi PKB, sejumlah pengurus PC PMII, dan PC IPNU Lamtim.

Bantuan yang diserahkan tersebut Berupa 800 Sak Semen, 50 Dus Mie Instan, Sembako, sejumlah Pakaian  dan selimut. (W9-joko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed