oleh

105 Mahasiswa STAINU Kotabumi-Lampung Diwisuda

Ketua STAINU Kotabumi – Lampung, KH Munzir, saat mewisuda salah seorang mahasiswanya,di Hotel Grahawisata, Kecamatan Abung Selatan, (15/12).

KOTABUMI – Sebanyak 105 Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Nahdlatul Ulama(STAINU) Kotabumi – Lampung, mengikuti prosesi wisuda di Aula Hotel Graha Wisata, Kecamatan Abung Selatan, Selasa (15/12).

Dengan rincian, 75 untuk program pendidikan fakultas hukum syariah, dan sisanya fakultas tarbiah bahasa arab sebanyak 30 orang.

”Harapan kami, para lulusan bisa berkarya dengan professional. Sebagai lulusan STAINU, para lulusan diharapkan dapat menerapkan sprit dan etik Islam, serta mengimplementasikan berbagai ilmu pengetahuan yang didapat saat berada di bangku kuliah,” ujar Ketua STAINU Kotabumi – Lampung, KH. Muhammad Munzir, M.Ag, dalam sambutannya.

Ditambahkan, para wisudawan diharapkan dapat mengghadapi berbagai tantangan yang akan dihadapi pasca kuliah, serta berkontribusi positif bagi bangsa, negara, dan agama dengan menerapkan tri dharma perguruan tinggi yakni pendidikan, penelitian dan pengabdian terhadap masyarakat.

”Sebagai sarjana kita berharap para lulusan dari Perguruan Tinggi STAINU ini, dapat diterima masyarakat dalam rangka peningkatan sumber daya manusia,” imbuhnya.

Tak lupa Munzir juga mengucapkan selamat atas diwisudanya 105 mahasiswa tersebut, semoga dengan ilmu pengetahuan yang sudah diraih dapat memotivasi para lulusan dalam mengamalkan prinsip keislaman Nahdlatul Ulama(NU) yakni Ahlulsunnah wal jamaah menuju islam yang rahmatan lil alamin yakni agama yang merupakan bentuk rahmat dan rasa kasih sayang Allah SWT kepada seluruh alam semesta.

Hadir dalam agenda tersebut Bupati Lampung Utara(Lampura) Hi. Budi Utomo, M.M., beserta jajaran forkopimda. Tampak juga ketua PC NU Lampura KH. Sonhaji Azis, beserta jajarannya.(*)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed