oleh

Arinal Minta Kontingen PON XX Serius Agar Bawa Kejayaan Olahraga Lampung

Gubernur Arinal Djunaidi didampingi Wagub Chusnunia dan Forkopimda menyerahkan bendera Kontingen Lampung kepada Ketum KONI Lampung Yusuf S Barusman saat pelepasan Kontingen Lampung PON XX di Papua. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Gubernur Provinsi Lampung Ir. Arinal Djunaidi, meminta KONI dan Cabang Olahraga serius dalam menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) XX/2021 di Papua Oktober nanti.

Hal tersebut ditegaskan Gubernur Arinal saat melepas kontingen PON Lampung, Jumat (10/9/2021) pagi, di Mahan Agung (rumah dinas gubernur) di Bandarlampung.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi meminta kepada seluruh personil kontingan PON Lampung, untuk dapat kembali membawa kejayaan olahraga Lampung di PON Papua mendatang. Dia juga meminta kepada seluruh atlet, agar bertanding dengan sungguh-sungguh dalam bertanding.

“Harapan untuk mengambalikan kejayaan olahraga Lampung adalah adik-adik atlet. Saya secara pribadi sangat berharap kalian bisa tampil dengan sungguh-sungguh untuk meraih prestasi,” kata Arinal.

Pada kesempatan itu juga Gubernur memberikan bendera kontingen kepada Ketua Umum KONI Provinsi Lampung Prof M Yusuf Sulfarano Barusman, sebagai simbol telah dilepasnya para atlet yang akan berlaga di Papua pada Oktober mendatang.

Menyinggu soal cari makan di KONI, menurut Gubernur Arinal KONI adalah tempat untuk membina olahraga bukan tempat mencari duit. Untuk itu, bekerja dan fokus dalam pembinaan atlet, menjadi faktor utama kesuksesan dalam organisasi olahraga.

“Pemerintah sudah memberikan apa yang diminta oleh KONI. Nah tinggal KONI yang memberikan hasil terbaik dalam pelaksanaan pembinaan olahraga daerah ini. Mari kita bangkitkan kejayaan olahraga Lampung,” tanbahnya. (W9-jam/ha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed