oleh

Ari Djausal Lantik Pengurus IPSI Lampung Selatan

Ari Nanda Djausal saat pelantikan IPSI Lampung Selatan. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Ketua Harian Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Provinsi Lampung Ari Nanda Djausal, melantik kepengurusan IPSI Lampung Selatan sekaligus membuka sitkuit putaran 2 zona 1, Kamis (16/9/2021) di Kalianda Lamsel.

Ari Nanda Djausal berpesan dan berharap, kepengurusan yang baru saja dilantik. Dapat menjalankan roda organisasi dengan baik sesuai amanah yang diberikan kepada mereka, sehingga pencak silat Lampung Selatan bisa berjaya di tingkat provinsi bahkan nasional. Tugas dan tanggungjawab juga berat, mengingat tahun depan Lampung akan menggelar pesta olahraga akbar 4 tahunan yaitu Porprov.

Ari yang mewakili Ketua Umum IPSI Lampung Faisol Djausal, memberikan apresiasi dan dukungan terhadap kepengurusan IPSI Lamsel. Yang begitu serius dan semangat dalam pelaksanaan kejuaraan atau sirkuit tingkat provinsi, salah satu peogram unggulan IPSI Lampung untuk pembinaan pesilat-pesilat muda dari seluruh pelosok Bumi Sai Ruwa Jurai ini.

“Maju dan mundurnya olahraga pencak silat Lampung, ada di tangan kita baik yang ada di Provinsi maupun di Kabupaten/Kota. Sirkuit ini adalah memon untuk kita bangkit, serta berkembang lebih baik lagi di masa mendatang,” kata Ari.

Sirkuit putaran 2 zona 1 Lampung Selatan, akan berlangsung selama 4 hari sejak 16 – 19 September dengan diikuti ratus peserta baik putra maupun putri. Sirkuit yang merupakan kejuaraan memeprtandingkan nomor laga dan seni perorangan.

“Pertandingan ini merupakan pembinaan, jadi sangat bagus dan penting untuk kami lalsanakan. Dari sinilah kami akan mencari dan memdapatkan generasi pesilat Lampung,” tambah Ari, yang didampingi Wasekum Indra Gunawan. (W9-ha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed