oleh

Bupati Tuba Winarti Sambut Kunker Ketua PKK Provinsi Riana Sari Arinal

Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal didampingi Bupati Tuba Winarti menyerahkan bantuan. (foto : ist)

Tulangbawang, Warta9.com – Bupati Tulangbawang Dr. Winarti, MH, didampingi Ketua DPRD Tulangbawang Syafi’i, menyambut langsung kedatangan Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal.

Kunjungan kerja ke Kabupaten Tulang Bawang, dalam rangka menggalakkan Gerakan Keluarga Pelopor Perubahan dan memberikan pembinaan kepada TP. PKK kabupaten setempat, di GSG Menggala, Rabu (22/9/2021).

Riana minta pembinaan PKK dapat terintegrasi dengan kegiatan organisasi lannya seperti Dekranasda, Pokja PAUD, Pokja Literasi, LKKS, PMI, dan Perwosi. Semua agar terhubung dan kegiatannya terintegrasi serta tepat sasaran sesuai harapan.

Dalam kunjungan ke Tuba, Riana Sari Arinal menyerahkan sejumlah bantuan kepada pondok pesantren, panti Alasuhan, PAUD, ibu hamil, dan warga terdampak Covid-19.

Bantuan tersebut berupa sembako, budidaya ikan dalam ember, bantuan bagi pengrajin batik, bantuan buku untuk desa, bantuan untuk anak disabilitas, bantuan daging, susu dan telur untuk anak-anak sekolah.
Kemudian, Riana mengunjungi donor darah PMI yang bertempat di Dekranasda Tulang Bawang. Riana Sari menyempatkan diri berinteraksi dengan para pendonor darah secara langsung.

Sementara itu, Bupati Tulangbawang Hj. Winarti menyampaikan bahwa kepedulian Ibu Riana Sari luar biasa terhadap kegiatan sosial kemasyarakatan. “Sering kita saksikan kegiatan sosial Ibu Riana sangat menyentuh masyarakat. Di tengah ujian pandemi ada kepedulian lebih dari pemimpin kita. Harapanya dapat menjadi contoh bagi kita bersama untuk bergerak membantu saudara kita yang terdampak Covid-19,” ujar Bupati.

Winarti juga berharap Pemerintah Provinsi Lampung dapat membantu penambahan kuota Vaksin untuk masyarakat di Tulang Bawang. Karena masyarakat yang divaksin di Tuba jauh dari yang kita harapkan. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed