oleh

Komandan Brigif 4 Mar/BS Beri Penghargaan Tim IT Universitas Teknokrat

Danbrigif 4 Mar/BS Kol Mar Nawawi didampingi Wakil Rektor I Mahathir Muhammad menyerahkan piagam penghargaan kepada Tim IT Universitas Teknokrat Indonesia. (foto : Ari)

Bandarlampung, Warta9.com – Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi, SE, MM, memberi piagam penghargaan kepada Tim IT Universitas Teknokrat Indonesia.

Pemberian penghargaan diserahkan Danbrigif 4 Mar/BS pada acara Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Tahun Akademik 2021/2022, di Gelanggang Mahasiswa Dr. HM Nasrullah Yusuf kampus Universitas Teknokrat Indonesia, Jumat (24/9/2021).

Danbrigif 4 Mar/BS Piabung Kol Mar. Nawawi mengatakan, pemberian penghargaan ini karena mahasiswa dan tim IT Universitas Teknokrat Indonesia sudah mendukung Live streaming Brigif 4 Marinir/BS dalam latihan pembebasan Sandra bersama Detasemen Jamangkara dan Latihan Lanjutan II Aspek Darat di lapangan Korpri Komplek Gubernur Lampung, beberapa waktu lalu.

Dengan bantuan teknologi dari Universitas Teknokrat, apa yang terjadi dalam latihan dapat disaksikan secara langsung. Sehingga nya latihan yang dilakukan dalam latihan Denjaka dan Brigif 4 Marinir/BS mendapat pujian dari Mabes TNI AL.

Karena itu, saat menyampaikan materi tentang Pengenalan Dasar Bela Negara pada PKKMB, Kol. Mar. Nawawi menyampaikan mahasiswa jangan ragu lagi untuk kuliah di Universitas Teknokrat Indonesia. Sebab prajurit TNI Brigif 4 Mar/BS juga mengikuti pendidikan di Universitas Teknokrat. Selain itu, banyak sekali penghargaan sebagai juara baik nasional dan internasional yang telah diraih oleh Universitas Teknokrat. Kampus yang dipimpin oleh Rektor Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE, MBA ini, juga telah menjalin kerjasama bidang sosial kemasyarakatan dengan Brigif 4 Marinir/BS.

Belum lama ini Universitas Teknokrat lanjut Kol Mar. Nawawi, menjadi PTS terbaik di Sumatera dan nomor satu di Sumbagsel. “Maka wajarlah kalau Universitas Teknokrat dijuluki kampusnya sang juara,” kata perwira menengah kelahiran Malang Jatim ini.

Sementara itu, Wakil Rektor I Bidang Akademik Dr. H. Mahathir Muhammad, SE, MM, mengucapkan terimakasih atas perhatian Danbrigif 4 Marinir/BS Piabung yang telah memberi penghargaan kepada Tim IT dan dokumentasi Universitas Teknokrat Indonesia. Semoga dengan penghargaan yang diberikan memberi semangat bagi mahasiswa Universitas Teknokrat.

Dalam kegiatan PKKMB yang berlangsung dari tanggal 21-24 September 2021, panitia menetapkan empat mahasiswa terbaik. Peserta PKKMB online terbaik yaitu; M. Rafi Al Hady dan Yossi Khoirunnisa. Sedangkan peserta PKKBM offline terbaik yaitu; Wahyudi. Akbar Sugeha dan Precelia Amelia. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed