oleh

Agus Tri Wahyudi Pimpin PWI Pringsewu 

Bupati Pringsewu Sujadi membuka Konferensi PWI Kabupaten Pringsewu. (foto : ist)

Pringsewu, Warta9.comAgus Tri Wahyudi terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu periode 2021-2024.

Agus TW, demikian wartawan Bintang Saburai ini biasa disapa, berhasil mengungguli dua kandidat lainnya lewat voting dengan mengumpulkan 15 suara dari total 24 suara melalui pemilihan yang cukup ketat dan demokratis pada Konferensi Kabupaten (Konferkab) V PWI Kabupaten Pringsewu yang digelar di Skylounge Lantai 7, Hotel Urban Pringsewu, Senin (27/09/21).

Kandidat lainnya, Wahyu Wiladatika memperoleh 8 suara, sedangkan Nandang Supriyanto hanya memperoleh 1 suara. Sebelumnya, ketiga kandidat tersebut juga menyampaikan visi dan misi serta program unggulannya di depan peserta konferkab.

Konferkab V PWI Pringsewu dibuka oleh Bupati Pringsewu Sujadi, didampingi Ketua DPRD Pringsewu Suherman, Ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian dan Ketua PWI Pringsewu periode 2018-2021 Budi Karyadi.

Agus Tri Wahyudi Ketua PWI Pringsewu.

Saat membuka konferkab, Bupati Pringsewu Sujadi berharap ketua dan pengurus PWI Kabupaten Pringsewu yang terpilih akan membawa PWI menjadi lebih baik lagi kedepan.

Sujadi juga mengucapkan terima kasih kepada PWI Pringsewu atas kerjasama yang baik selama ini. “Agar kerja pemerintah daerah dapat betul-betul berjalan pada relnya, juga diperlukan kontrol dari para wartawan,” ujarnya. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed