oleh

Ketua PMI Lampung Riana Sari Arinal Tinjau Gerakan Donor Darah Seribu Kantong di SMAN 3 Kotabumi

Ketua PMI Lampung Riana Sari Arinal meninjau kegiatan donor darah di SMAN 3 Kotabumi.(foto : ist)

Lampung Utara, Warta9.com – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal melakukan peninjauan pelaksanaan kegiatan Gerakan Donor Darah Seribu Kantong, di SMAN 3 Kotabumi Lampung Utara, Selasa (12/10/2021). Gerakan Donor darah dalam rangka Hari Guru Nasional tahun 2021.

Peninjauan gerakan donor darah di SMAN 3 Kotabumi dilaksanakan sebelum Kunjungan Kerja Ibu Riana Sari ke Kabupaten Way Kanan.

Tiba di SMAN 3 Kotabumi, istri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi ini, disambut Ketua TP PKK Lampung Utara Nur Endah Sulastri Budi, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung Drs. Sulpakar, MM, Kepala SMKN 3 Kotabumi, Sekretaris PMI Lampura Hadi Jaya, Kadiskes Lampura dr. Maya dan MKKS SMA Lampura.

Kegiatan Donor darah digelar oleh PMI Provinsi Lampung berkolaborasi dengan PMI Kabupaten Lampura, tersebut diselenggarakan dalam rangka menggugah kesadaran masyarakat dan penggalangan darah untuk kemanusiaan.

Ketua PMI Lampung Riana Sari mengatakan, bahwa saat ini ketersediaan darah perlu terus digalang guna memenuhi kebutuhan darah dengan membangun kesadaran masyarakat untuk mendonorkan darahnya.

Tenaga pendidik dan masyarakat Lampura terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan donor darah. Riana sangat senang dan bangga atas terlaksananya donor darah yang diselenggarakan jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung dan PMI Lampura di SMAN 3 Kotabumi. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed