oleh

Wakil Ketua DPRD Lampung Ucapkan Selamat kepada Gubernur Arinal Djunaidi

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama pimpinan DPRD Lampung. (foto : dok)

Bandarlampung, Warta9.com – Kinerja Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi dan jajarannya yang dinilai positif meski negara sedang dilanda pandemi COVID-19, mendapat tanggapan dari Wakil Ketua DPRD Lampung Hj. Ririn Kuswantari, SSos, MH.

Secara khusus Ririn Kuswantari memberi nilai positif atas kinerja Gubernur Lampung dengan indikator keberhasilan di berbagai bidang baik pemerintahan maupun olahraga.

“Dengan penuh rasa syukur dan bangga, kami mengucapkan selamat kepada Bapak Gubernur Lampung atas prestasi dan penghargaan yang diraih,”
ujar Ririn Kuswantari anggota Fraksi Partai Golkar, Jumat (15/10/2021).

Ririn menjelaskan keberhasilan yang diraih Gubernur Lampung yang baru saja kita rasakan dan cukup membanggakan bagi masyarakat Lampung bidang olahraga. Dimana Lampung sukses mewujudkan misi olahraga berjaya menjadi 10 Besar terbaik PON XX di Papua.

Lampung sukses mewujudkan misi good governance dengan penghargaan capaian implementasi kinerja Pemprov dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) yang diterima oleh Wagub Chusnunia.

Selain itu, Lampung juga sukses mewujudkan misi pembangunan berkelanjutan dengan dilakukan MoU transportasi laut bersama Pemprov Bangka Belitung. “Ini sejarah baru bagi Provinsi Lampung. Dimana dengan terobosan Bapak Gubernur Lampung membuka kerjasama jalur transportasi laut dengan Provinsi Babel yang nantinya akan berdampak positif perekonomian kedua daerah,” ujar Ririn.

Di sektor pemberdayaan perempuan, Gubernur Lampung juga telah menerima Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2020 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA). Penghargaan ini karena Lampung dianggap berhasil dalam mengimplementasikan Pengarusutamaan Gender (PUG) dalam program dan kegiatannya.

Wagub Lampung Chusnunia bersama Pimpinan DPRD Lampung. (foto : dok)

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi masuk dalam sembilan Gubernur se-Indonesia yang Berkinerja Positif di Mata Publik. Arinal masuk bersama delapan Gubernur lainnya, diantaranya Gubernur Jawa Tengah, Kalimantan Barat, Jawa Barat, Kalimantan Timur, Riau Syamsuar, Nusa Tenggara Timur, Papua Barat, Sulawesi Tengah, dalam penilaian yang digelar Nawacita TV tersebut, Arinal dinilai berhasil karena beberapa program utamanya selama menjadi Gubernur menjalankan program diantaranya sektor pertanian terus meningkat, meski pandemi Covid-19. “Selamat, Sukses dan Sehat Selalu Bapak Gubernur kebanggaan kami dan seluruh jajarannya,” ujar Ririn. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed