oleh

PK Partai Golkar Sukabumi Kunjungan ke Kelurahan dan Berbagi Sesama

Ketua PK Golkar Kecamatan Sukabumi Imam Mustaqien menyerahkan bantuan ke warga. (foto : ist)

Sukabumi, Warta9.com – Kegiatan berbagi gerakan SIGER (Saatnya Ikut ber GER-ak untuk Rakyat) yang membutuhkan. Bukan hanya dilakukan oleh IIPG saja.

Tapi, gerakan berbagi dengan bahan sayuran dan lauk pauk ini juga dilakukan olek Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Kecamatan Sukabumi Imam Mustaqien.

Berbagi sesama ini dilakukan Imam, di Kelurahan Way Gubak, RT 05 LK 2 Kampung Sukajadi Kecamatan Sukabumi, Minggu (17/10/2021).

Imam mengatakan, kegiatan ini dilakukan dengan sangat sederhana. Bersamaan dengan HUT ke-57 Partai Golkar, Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Sukabumi melakukan kunjungan ke Kelurahan sekaligus berbagi dimasa pandemi Covid-19.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menyambung silaturahmi sekaligus konsolidasi dengan pengurus di tiap keluarahan di Kecamatan Sukabumi.

Kegiatan berbagi di musim pandemi ini dihadiri oleh seluruh pengurus pimpinan kecamatan dan pimpinan kelurahan se-Kecamatan Sukabumi. Dalam kesempatan ini, PK Partai Golkar Sukabumi juga sosialisasi kendaraan ambulan gratis milik DPD Partai Golkar Bandarlampung. Masyarakat Sukabumi bila membutuhkan kendaraan ambulan bisa menghubungi nomor HP yang ada. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed