oleh

Parosil Mabsus : Kunjungan Ibu Gubernur di Lambar Menjadi Penyemangat Jajaran Tim Penggerak PKK

Ketua TP PKK Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal didampingi Bupati, Wakil Bupati dan Ketua TP PKK Lambar. (foto : Ari)

Lampung Barat, Warta9.com – Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus, Wabup Mad Hasnurin dan Ketua TP PKK Lampung Barat Partinia Parosil, menyambut hangat kunjungan kerja (Kerja) Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal, di Lampung Barat, Kamis (21/10/2021).

Bupati Parosil Mabsus sangat senang atas kunjungan kerja di Lampung Barat. Kehadiran istri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi ini memberikan sebuah motivasi dan penyemangat bagi seluruh jajaran tim penggerak PKK Kabupaten Lampung Barat yang juga organisasi wanita yang lainnya yang baik yang baru saja terbentuk seperti dan yang lain-lainnya.

“Dengan kehadiran Ibu ini akan menjadi sebuah motivasi tersendiri bagi organisasi wanita yang ada di Kabupaten Lampung Barat. Kegiatan Ibu Ketua TP PKK Provinsi Lampung dapat menjadi salah satu contoh bagi PKK Kabupaten dan organisasi perempuan lainnya.

“Saya mengikuti kegiatan Ibu Gubernur baik melalui Instagram maupun melalui Twitter. Beliau sangat fokus dan komit dan mempunyai tanggungjawab. Saya mengikuti kegiatan maupun kunjungan lapangan itu menunjukkan bahwa itu yang kita buktikan kita harus mempunyai karya,” ujar Parosil.

Karena sekarang ini lanjut Parosil kita dituntut bagaimana mewujudkan Lampung Berjaya bagaimana mewujudkan Indonesia maju. Sementara kita ketahu bersama-sama bahwa kekuatan itu ada di tangan ibu-ibu, bapak-bapak mendorong.

Bupati Lambar Parosil juga bersyukur di tahun 2021 ini walaupun di tengah pandemi Covid-19 Lampung Barat diberikan kesempatan oleh ibu Riana Sari selaku Ketua/Bunda Literasi Daerah Provinsi Lampung. Lampung Barat diberikan kesempatan untuk menjadi salah satu utusan Provinsi Lampung di tingkat nasional dalam rangka Leterasi Nasional.

“Alhamdulillah kepercayaan ini bisa dibuktikan oleh Lampung Barat bukan kaleng-kaleng dan mampu sehingga mendapat penghargaan. Terima kasih Ibu Gubernur atas kepercayaan yang diberikan,” ujar Parosil.

Turut mendampingi Kunker Riana Sari di Lampung Barat, Kadis Koperasi Syamsurizal, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Fitria Damhuri, Kadis Perpustakaan dan Arsip Ratna Dewi, Pengurus PMI Lampung, Wakil Ketua Dekranasda Mamiyani, Sekretaris Dekranasda Rudiyana Dewi dan sejumlah pengurus Organisasi. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed