Airlangga : Menuju Enam Dekade Golkar Harus Torehkan Sejarah Menang Pemilu 2024

Airlangga Hartarto, Ketum DPP Partai Golkar

Jakarta, Warta9.com – Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, menyampaikan pidato politiknya di peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-57, Sabtu (23/10) malam.

Dalam pidatonya, Airlangga meminta seluruh kader Partai Golkar bersatu untuk memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Kita satukan langkah dan gerak kita. Kita harus satu kata, satu tekad, satu tujuan. Hanya dengan bersatu kita pasti menang,” kata Airlangga di puncak HUT ke-57 di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Sabtu (23/10) malam.

Airlangga mengatakan, tahun 2024 merupakan tahun yang penting bagi Partai Golkar. Hal tersebut mengingat pada tahun 2024 mendatang Partai Golkar berusia 60 tahun.

“Menuju enam dekade Partai Golkar, kita harus torehkan sejarah bahwa Partai Golkar akan kembali merebut kemenangan dalam pemilihan Presiden, pemilihan legislatif dan Pemilihan Kepala daerah, apakah saudara-saudara siaaap?” katanya.

Sekjen DPP Golkar Lodewijk F Paulus bersama Ketua DPD Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi di kantor DPP Partai Golkar. (foto : ist)

Menko Perekonomian itu mengatakan, Partai Golkar telah memiliki modal kemenangan dalam Pilkada tahun 2020 yang lalu dengan capaian 62 persen. Capaian ini dikatakan Airlangga mengalahkan partai-partai lainnya. “Dengan kemenangan Pilkada 2021 semakin memberikan kepercayaan diri bagi Partai Golkar untuk kemenangan tahun 2024,” tuturnya.

Dalam acara tersebut hadir sejumlah mantan Ketua Umum Partai Golkar yakni Akbar Tandjung dan Jusuf Kalla (JK). Presiden Jokowi juga menyampaikan arahan di akhir acara. Ketua-ketua DPD Partai Golkar se-Indonesia termasuk Ketua DPD Partai Golkar Lampung Ir. Arinal Djunaidi, Sekretaris Golkar Ismet Roni dan sejumlah anggota Fraksi DPRD Lampung. (W9-jam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.