oleh

Hari Kedua Lampung Craft, Riana Sari Arinal Bagi-bagi Door Prize ke Pengunjung

 

Ketua Dekranasda Lampung Riana Sari Arinal bersama putranya Isfansa Mahani meninjau stan SMKN 4 Bandarlampung. (foto : Ari)

Bandarlampung, Warta9.com – Hari kedua Lampung Craft 2021, Kamis (28/10), jangan dilewatkan. Banyak penampilan menarik di lokasi Lampung Craft di Graha Wangsa Bumi Waras Bandarlampung.

Ketua Dekranasda Provinsi Lampung Riana Sari Arinal, bersama putra tersayangnya Isfansa Mahani, Kamis pagi melihat-lihat stan Lampung Craft.

Bila ada barang-barang yang disenangi Riana Sari membelinya. Bahkan istri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi ini memborong barang-barang dibagikan ke pengunjung sebagai doorprize.

Bukan cuma pengunjung, anggota Pol PP yang bertugas di Graha Wangsa mendapat hadiah dari Riana Sari. Pengunjung dan anggota Pol PP merasa senang mendapat doorprize dari Ibu Gubernur. Bahkan tidak sedikit dari pengunjung yang memanfaatkan moment langka ini untuk foto dan berselfie dengan Riana Sari Arinal.

Di arena Lampung Craft bisa melihat-lihat berbagai produk kerajinan dari berbagai daerah di Lampung dan luar Lampung. Bila tertarik bisa langsung belanja. Kesempatan langka ini jangan terlewatkan, karena belum tentu kegiatan ini digelar setiap tahun.

Riana Sari Arinal memberi doorprize ke anggota Pol PP. (foto : Ari)

Selain menikmati belanja berbagai kerajinan dari berbagai daerah, ada beberapa hiburan antara lain; Penanyangan Video Promosi Pariwisata dan Ekraf Tanggamus Tanggamus, Games Interaktif dan bagi-bagi hadiah. Demo Kerajinan KhasTanggamus dan Pengenalan Produk kerajinan Khas Tanggamus. Penampilan Fashion Show oleh Dekranasda Kabupaten Tanggamus.

Siang harinya, ada Talkshow dengan Tema “Pemulihan Ekonomi Indonesia dengan Penguatan Peran Serta
UMKM Sebagai Penggerak Ekonomi Nasional” dilanjutkan Penandatangan Nota Kesepahaman/Kerjasama (MoU).

Karena pandemi Covid-19 belum berakhir walau penyebaran Covid-19 sudah melandai, pengunjung tetap harus mematuhi protokol kesehatan. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed