oleh

Kunker di Tanggamus, Riana Sari Arinal Disambut Pencak Khakot Anak-anak

Tanggamus, Warta9.com – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal, melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Tanggamus, Kamis (11/11/2021).

Kegiatan Riana Sari dipusatkan di Pantai Muara Indah Kotaagung. Tiba di lokasi acara, Riana Sari didampingi Wakil Bupati Tanggamus H. AM. Syafi’i. Sri Nilawati Syafi’i dan rombongan disambut Pencak Khakot anak-anak.

Riana Sari dan Wakil Bupati Tanggamus serta rombongan melakukan senam bersama Lampung Berjaya yang dimotori oleh Porwosi. Riana Sari juga tetap mengkampanyekan Pesan Ibu dalam rangka mensosialisasikan pencegahan Covid-19.

Yang tak kalah menariknya, sebelum acara dimulai, anak-anak sekolah dasar tampil dalam Tari Sembah Kreasi sebagai sambutan tamu agung. Ibu Riana Sari pun langsung memberi perhatian dengan memberi hadiah kepada anak-anak yang telah tampil dengan baik.

Istri Gubernur Lampung Riana Sari Arinal kunker ke Kabupaten Tanggamus dalam rangka melakukan pembinaan TP PKK Kabupaten Tanggamus, Dekranasda, PAUD, Pokja Literasi, PMI, YJI, LKKS dan Porwosi.

Turut mendampingi Kunker Ketua TP PKK Provinsi Riana Sari di Kabupaten Tanggamus antara lain, Ketua DWP Provinsi Mamiyani Fahrizal, Sekretaris Dekranasda Rusdiana Dewi, Sejumlah kepala OPD seperti, Fitriana Damhuri (Kadis PPPA), Samsurijal (Kadis Koperasi). (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed