oleh

Zulkifli Hasan dan Erick Tohir Puji Kekompakan Gubernur Arinal Bersama Bupati/Walikota

Gubernur Arinal Djunaidi, Zulkifli Hasan dan Erick Tohir saat diwawancarai wartawan. (foto : ist)

Jakarta, Warta9.com –Kekompakan Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi bersama Bupati/Walikota mendapat pujian dari tokoh nasional. Pujian itu disampaikan oleh wakil ketua MPR RI haji Zulkifli Hasan dan menteri BUMN Erick Thohir.

Ketua Umum Forum Komunikasi Persaudaraan Lampung Perantauan (FK-PLP) Zulkifli Hasan, memuji Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi.

Pujian yang disampaikan oleh Zulkifli Hasan juga Wakil Ketua MPR RI ini, disampaikan dalan acara silaturrahmi Nemui-Nyimah diantara Pimpinan Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota, Tokoh-tokoh Nasional Asal Lampung, Atlet PON dan Masyarakat Lampung Perantauan, di Gedung Nusantara IV Komplek MPR, Minggu (21/11/2021).

“Jadi Lampung sekarang mempelopori. Mencintai bukan membenci, Merangkul bukan memukul. Pak Gub ini bisa ditularkan ke seluruh tanah Air. Ini luar bisa kompak 14 Bupati/Walikota hadir. Ini tidak lepas dari kepemimpinan Pak Gubernur,” ujar Zulkifli Hasan, juga Ketum PAN ini.

Zulkifli Hasan mengatakan, Pilpres, Pilkada sudah selesai. Saatnya sekarang bersatu untuk membangun.

Lebih lanjut mantan Ketua MPR ini mengatakan, Gubernur Lampung orangnya terang sesuai gelarnya insinyur. Program jelas, mudah berkomunikasi. Gubernur Arinal juga membangun daerahnya dengan kebersamaan. “Kerjasama Pak Gubernur terasa hari ini dan saya juga merasakan itu komunikasi memudahkan menyampaikan apa pun datang dan sebagainya mudah,” ujar Zulkifli Hasan.

Bukan hanya memuji, Zulkifli Hasan juga mengabsen para Bupati/Walikota yang hadir. Hal yang sama juga dilakukan Menteri BUMN Erick Tohir.

Erick Tohir putra Gunung Sugih Lampung Tengah ini juga memuji kekompakan kepala daerah di Lampung di bawah kepemimpinan Arinal Djunaidi.

Erick sebelum mengawali sambutannya juga mengabsen satu per satu bupati/walikota. Menteri Presiden Jokowi ini mengapresiasi kekompakan kepala daerah di Lampung.

Erick menyebutnya rukun. Menurut Erick Tohir, kalau ingin ekonomi Lampung meningkat dan maju kuncinya harus rukun.

Acara Nemui Nyimah diinisiasi oleh Forum Komunikasi Persaudaraan Lampung Perantauan (FK-PLP) ini dihadiri sejumlah tokoh Nasional asal Lampung antara lain; Ketum FK-PLP juga Wakil Ketua MPR, Zulkifli Hasan, Menteri BUMN Erick Tohir. Anggota DPR RI, Mukhlis Basri, Hanan A Rozak, anggota DPD RI, Abdul Hakim, mantan PJ Gubernur Tursandi Alwi, mantan Menteri Pariwisata dan Ekraf Septa Nirwandar, Hendri Yosodiningrat dan sejumlah tokoh. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed