Kunker di Pesawaran, Riana Sari Arinal Langsung Bermain dengan Anak-anak PAUD

Bunda PAUD Lampung Riana Sari Arinal didampingi Bupati Dendi Ramadhona dan Bunda PAUD Pesawaran Nanda Indira Dendi. (foto : ari)

Pesawaran, Warta9.com – Ketua Tim penggerak PKK provinsi Lampung Riana Sari Arinal melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kabupaten Pesawaran yang berlokasi di pantai Benteng Samudra (Bensam) Batu Menyan Pulau Pandan, Rabu (1/12/2021).

Tiba di lokasi Riana Sari Arinal juga Bunda PAUD Provinsi Lampung tidak langsung menuju panggung acara. Didampingi Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesawaran Hj. Nanda Indira Dendi, Riana Sari langsung bermain dengan anak-anak PAUD Khairunnas Hanura Pulau Pandan.

Berbagai permainan dilakukan oleh Bunda PAUD Riana Sari dan Nanda Indira Dendi. Mulai bernyayi bareng, permainan membuat lingkaran, sampai permainan memancing.

Riana Sari sangat senang dengan kegiatan anak-anak PAUD yang terampil pintar. Riana Sari kemudian memberi pertanyaan, siapa gubernur Lampung dan Bupati Pesawaran, semua dijawab dengan baik oleh anak-anak PAUD.

Hampir satu jam Bunda PAUD Riana Sari Arinal dan Bunda PAUD Pedawaran Nanda Indira Dendi. Di akhir kegiatan dengan anak-anak PAUD, Riana Sari memberi bantuan bingkisan kepada anak-anak. Anak-anak, guru dan orang tua merasa senang anak PAUD bisa bermain bersa Bunda PAUD Lampung dan Pesawara.

Usai mengikuti kegiatan dengan anak-anak PAUD, Riana Sari bersama rombongan mengikuti senam Lampung Berjaya bersama Perwosi.

Turut mendampingi Kunker Riana Sari Arinal antara lain, Wakil Ketua Dekranasda Lampung Mamiyani Fahrizal, Kadis Pariwisata dan Inakraf Edarwan, Kadis PPPA Provinsi Lampung Fitriani Damhuri. (W9-jam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.