oleh

Gubernur Arinal Djunaidi Minta Dokter dan Nakes RSUDAM Beri Pelayanan Optimal kepada Masyarakat

Gubernur Arinal Djunaidi menyampaikan arahan dalam rakor dokter dan nakes di RSUDAM. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com — Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi meminta para dokter dan tenaga kesehatan (Nakes) Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) memberikan pelayanan yang terbaik dan optimal kepada masyarakat demi mewujudkan Lampung Sehat, Lampung Berjaya.

Harapan itu, disampaikan Gubernur Arinal Djunaidi saat Rapat Koordinasi dan Evaluasi Penyelenggaraan Pelayanan Kesehatan di Aula Delima Lt. 3 RSUDAM Lampung, Selasa (7/12/2021).

“Pelayanan di RSUDAM ini harus penuh tanggungjawab dan profesional. Karena Rumah Sakit merupakan perwujudan dari kehadiran negara ketika rakyat membutuhkan pertolongan,” ujar Arinal.

Gubernur Arinal mengatakan, kedatangannya ke RSUDAM ini untuk mengetahui situasi dan kondisi infrastruktur rumah sakit dalam pelayanan serta melakukan diskusi bersama para dokter.

“RSUDAM harus memiliki fasilitas yang menyenangkan, ramah terhadap pelayanan, siapa pun dia layani dengan baik. RSUDAM harus sanggup untuk terus menjadi lebih baik sehingga mendapat kesan yang positif dari masyarakat,” katanya.

Pada kesempatan itu, Arinal mengapresiasi dan memberi penghargaan kepada seluruh petugas RSUDAM yang telah bekerja dengan penuh dedikasi dan tanggungjawab dalam menangani pasien Covid-19.

Arinal meminta agar para dokter dan tenaga kesehatan untuk mempersiapkan diri karena Provinsi Lampung akan membangun rumah sakit bertaraf Internasional di Bandara Radin Inten II Lampung.

Hadir dalam pengarahan Gubernur Arinal Djunaidi antara lain, Direktur RSUDAM, dr. Lukman Pura, Wadir dr. Dwi Tjahyo, Direktur RSJ dan pejabat RSUDAM. (W9-jam).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed