oleh

Siswa SMKN 1 Marga Sekampung Lamtim Kunjungi Universitas Teknokrat dan Lakukan Kerjasama

SMKN 1 Marga Sekampung melakukan kerjasama dengan Universitas Teknokrat Indonesia. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Rombongan siswa SMKN 1 Marga Sekampung Lampung Timur (Lamtim), melakukan kunjungan/studi dan kerja ama ke Universitas Teknokrat Indonesia (UTI), Senin (13/12/2021).

Kunjungan 42 siswa dan 20 dipimpin langsung oleh Kepala SMKN 1 Marga Sekampung Hj. Sunarmi Andriyani, S.Pd, M.Pd, disambut oleh Wakil Rektor IV Bidang Kerja Sama dan Umum Achmad Yudi Wahyudin, MPd, mewakili Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE, MBA.

Kunjungan siswa dan guru SMKN 1 Marga Sekampung dalam rangka pengenalan Program Perguruan Tinggi dan Kerja Sama Pembinaan Program SMK Pusat Keunggulan Lampung Timur yang disahkan dalam Penandatangan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerja Sama.

Wakil Rektor IV Achmad Yudi Wahyudin menyampaikan bahwa Universitas Teknokrat Indonesia berkomitmen untuk menjadi mitra dalam rangka meningkatkan mutu pembelajaran dan penguatan lulusan SMA/SMK melalui program Pendidikan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (PkM), serta minat dan bakat peserta didik.

Yudi menjelaskan, Universitas Teknokrat Indonesia PTS Terbaik di Sumatera juga mendukung SMK Negeri 1 Marga Sekampung menjadi SMK Pusat Keunggulan Program Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemdikbudristek RI).

Siswa SMKN 1 Marga Sekampung sedang mencoba laboratorium di Universitas Teknokrat Indonesia. (foto : ist)

Sementara itu, Kepala SMKN 1 Marga Sekampung Lampung Timur Hj. Sunarmi Andriyani, S.Pd., M.Pd menyampaikan, terimakasih kepada Universitas Teknokrat Indonesia yang telah memberikan kesempatan kepada siswa dan guru sekolah untuk berkunjung dan melihat langsung kampusnya Sang Juara.

Untuk selanjutnya Kepala SMK Negeri 1 Marga Sekampung Lampung Timur mengharapkan setelah Perjanjian Kerja Sama ini dapat melaksanakan mengundang dosen Universitas Teknokrat Indonesia sebagai guru tamu. Selain itu, guru dari SMK Negeri 1 Marga Sekampung Lampung Timur akan dimagangkan di Kampus Universitas Teknokrat Indonesia. (W9-jam)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed