oleh

Serahkan Bantuan Sembako di Blambangan Pagar, Ketua IIPG Riana Sari Arinal Doakan Anggota Fraksi Golkar Lampura Bertambah

Ketua IIPG Lampung Riana Sari Arinal menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada Ketua Golkar Lampura Arnol Alam. (foto : Ari)

Lampung Utara, Warta9.com – Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Lampung Riana Sari Arinal, menyerahkan 500 bantuan paket sembako secara simbolis kepada masyarakat Lampung Utara melalui DPD Partai Golkar Lampung Utara (Lampura) di kediaman pengurus Golkar Lampura Blambangan Pagar, Rabu (15/12/2021).

Riana Sari Arinal usai melakukan Kunjungan Kerja di Lampung Utara, sengaja ingin bertemu dengan pengurus dan kader Partai Golkar Lampung Utara.

Bersamaan dengan peringatan Hari Ibu ke-93, Riana Sari menyerahkan 500 paket sembako kepada masyarakat Lampura melalui Partai Golkar yang diserahkan secara simbolis kepada Ketua DPD Partai Golkar Lampura Arnol Alam.

Turut mendampingi Riana Sari Arinal pengurus IIPG Provinsi Lampung antara lain, Siwi Made Bagiasa, Novi Aprozi, Nuning Jelantik dan Sukmawati, Ketua IIPG Lampura Erlina Dahniar.

Riana Sari mengaku senang bisa bertemu dengan para Srikandi-srikandi Golkar, perempuan-perempuan hebat yang berjuang untuk Partai Golkar. Oleh karena itu, Riana sengaja menyambangi kader Golkar yang ada di daerah pada setiap kunjungan kerja.

Ketua IIPG Provinsi Lampung menyampaikan, bingkisan paket sembako untuk masyarakat Lampura dari Ketua DPD Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi. Riana Sari menyampaikan bila Arinal Djunaidi Gubernur Lampung tidak bisa hadir langsung karena masih ada tugas pemerintahan.

Riana Sari dalam kesempatan ini mendoakan pada Pemilu 2024 suara Partai Golkar naik sehingga anggota Fraksi Partai di DPRD Lampura bertambah. “Saya doakan anggota Fraksi Golkar DPRD Lampung Utara nanti bertabah. Kalau sekarang baru 4 orang, nantinya dalam Pileg 2024 akan tambah. Karena itu, perlu kerjasama kerja keras untuk menambah suara dan meraih kemenangan,” ujar Riana Sari. “Jaga suara di tempat masing-masing kalau bisa suara Golkar bertambah,” tambah Riana.

Riana Sari menyampaikan, bantuan sembako Golkar Peduli Sesama ini dalam rangka Peringatan Hari Ibu ke-93, diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Riana Sari mengingatkan kepada kader Golkar di Lampura dan masyarakat, agar tetap menjaga protokol kesehatan. Turunya angka kasus Covid-19 di Lampung berkat kerja keras Gubernur Lampung Tim Satgas Covid-19 dengan Bupati/Walikota dan seluruh unsur TNI dan Polri, eksekutif maupun legislatif. Dan yang paling utama adalah munculnya kesadaran masyarakat bersama-sama mencegah penularan Covid-19.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Lampura Arnol Alam mengucapkan terimakasih atas kesediaan Ketua IIPG Provinsi Lampung Riana Sari Arinal bertemu dengan kader Golkar di Lampura. Apalagi kehadirannya membawa bantuan sembako untuk masyarakat. Anggota DPRD Lampura ini mendoakan semoga Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan keluarga beserta jajaran diberi kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan tugas. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed