oleh

Kunjungi Yonif 7 dan 9, Danbrigif 4 Mar/BS Ingatkan Prajurit Siaga Bencana Alam

Pesawaran, Warta9.com – Komandan Brigif (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto bersama Ketua Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar Ny. Neneng Indarto, mengunjungi Satuan Pelaksana (Satlak), Kamis (16/12/2021).

Satlak yang dikunjungi Kol Mar. Harry yang baru mengembang tugas di Brigif 4 Marinir/BS yaitu; Batalyon Infanteri (Yonif) 9 Marinir dan Yonif 7 Marinir.

Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Harry Indarto berharap kepada  personel diseluruh jajaran agar bisa menunjukkan yang terbaik dalam setiap penugasan. “Tidak ada jarak diantara kita dan saya bangga telah bergabung disini. Saya berpesan agar semuanya mengasah dan meningkatkan serta mengembangkan potensi sesuai dengan kemampuan diri masing-masing,” ujar Kolonel Marinir Harry Indarto.

Selain mengunjungi dua Satlak, Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto didampingi Ketua Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar Ny. Neneng Indarto juga meresmikan mess Tidur Dalam (TD) Bintara Yonif 9 Marinir.

Selanjutnya Kolonel Harry Indarto hadir dan melaksanakan pengecekan dalam Apel gelar kesiapan operasional Satuan Setingkat Batalyon (SSY) Operasi Amfibi/Pendaratan Khusus (Opsfib/Ratsus), Satuan Setingkat Kompi (SSK) Pasukan Raksi Cepat Penanggulangan Bencana (PRCPB) dan Satuan Setingkat Batalyon (SSY) Pengaman Dalam Negeri (Pamdagri) Brigade Infanteri 4 Marinir/BS, guna mengantisipasi terhadap perkembangan situasi dan siaga bencana alam.

Sementara itu, Ketua Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar Ny. Neneng Indarto melaksanakan kunker ke Ketua Ranting C, Ketua Ranting A serta Ketua Ranting D Cabang 7 PG Kormar.

Ny. Neneng Indarto berharap Jalasenatri harus mampu memberikan yang terbaik guna mendukung suami dalam kedinasan maupun keluarga. “Saya berharap kita semua dapat berinovasi terutama di masa pandemi saat ini serta kita menjadi penyemangat dan motivasi bagi suami dan keluarga,” kata Ketua Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar.

Ketua Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar memberikan cindera mata yang diberikan secara simbolis kepada masing – masing Ketua Ranting dan dihadiri oleh pengurus tiap-tiap Ranting. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed