oleh

DWP Dinas Kominfotik Lampung Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan

Ketua DWP Dinas Kominfotik Provinsi Lampung Desi Ganjar Jationo menyerahkan bantuan sembako kepada Panti Asuhan. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com — Memperingati Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-22 dan Hari Ibu ke-93, Dharma Wanita Persatuan Unit Dinas Kominfotik Provinsi Lampung melaksanakan kegiatan Jumat Berkah.

Dipimpin Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Kominfotik Provinsi Lampung Desi Ganjar Jationo, menyalurkan bantuan sembako kepada Panti Asuhan Yatim Piatu, diantaranya Panti Asuhan Al Banat di Teluk Betung Barat dan Panti Asuhan Putri Azizah di Teluk Betung Timur, Jumat (17/12/2021).

Desi Ganjar Jationo mengatakan, bantuan sembako kepada panti asuhan sebagai bentuk kepedulian sesama. Selain itu, kegiatan Jumat Berkah yang selama ini digelorakan oleh Ketua TP PKK Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal yaitu SIGER (Saatnya Ikut Bergerak Untuk Rakyat) sangat bermanfaat bagi masyarakat. Terlebih di masa pandemi Covid-19, membantu sesama bagi yang berkemampuan seperti organisasi istri ASN seperti DWP perlu terus digalakkan.

Karena itu, bantuan sembako yang tidak seberapa dari DWP Dinas Kominfotik dapat bermanfaat bagi yang menerima. “Semoga bantuan ini dapat diterima serta digunakan dengan sebaik-baiknya dan kita sebagai manusia dapat saling membantu apapun bentuknya,” kata Desi Ganjar

Sementara di tempat yang sama, Ketua Panti Asuhan Yatim Piatu menyambut baik serta mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. “Semoga bermanfaat bagi anak asuhan kami,” terangnya. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed