oleh

Riana Sari Arinal : Peringatan Hari Ibu untuk Memaknai Kebangkitan dan Persatuan Perjuangan Kaum Perempuan

Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal.

Bandarlampung, Warta9.com – Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal menyampaikan bahwa Peringatan Hari Ibu dimaksudkan untuk memaknai kebangkitan dan persatuan serta kesatuan perjuangan kaum perempuan yang tidak terpisahkan dari kebangkitan perjuangan bangsa.

Hal itu disampaikan Riana Sari, pada Peringatan Hari Ibu tingkat Provinsi Lampung, Selasa (21/12/2021).

Riana Sari mengatakan, Peringatan Hari Ibu ke-93 Tahun 2021 mengambil tema ”Perempuan Berdaya, Lampung Berjaya, Indonesia Maju” telah melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan.

“Di antaranya seminar secara online tentang Positif Parenting, kerjasama dengan Forum PUSPA pada tanggal 30 November 2021, Lomba Foto dengan tema “Kasih Nyata Seorang Ibu”, dan Lomba Tik Tok dengan Tema “Ibuku Inspirasiku” yang telah dilaksanakan sejak tanggal 4 sampai dengan 15 Desember 2021,” ujar Riana.

Riana menambahkan terdapat juga Gerakan Siger, Ziarah dan Tabur Bunga ke Taman Makam Pahlawan Provinsi Lampung, Pelaksanaan Siger Donor Darah, Lomba merangkai bunga yang diselenggarakan oleh Badan Koordinasi Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Lampung dan terakhir adalah Puncak Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-93 yang kita laksanakan pada hari ini, tanggal 21 Desember 2021.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan Puisi berjudul : “Dialah Ibu” Karya Syaiful Irba Tanpaka oleh Istri Gubernur Lampung Riana Sari Arinal. Kegiatan juga dimeriahkan dengan penampilan permainan alat musik khas Lampung oleh Pejabat Tinggi Pratama Perempuan Berjaya. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed