Pemberhentian Ketua PN Menggala Tidak Ada Kaitan dengan Masalah Rumah Tangga

Aris Fitra Wijaya bersama istri Novianti.

Tulangbawang, Warta9.com – Sehubungan dengan pemberitaan media online yang memberitakan bahwa Ketua Pengadilan Negeri (PN) Menggala Aris Fitra Wijaya, SH, MH, dicopot dari jabatannya dikarenakan masalah rumah tangga dan mangkir dari kantor mendapat tanggapan dari Novianti, SE, istri Aris Fitra Wijaya.

Dalam keterangannya yang dikirimkan ke Warta9.com, Sabtu (25/12/2021), Novianti dengan tegas membantah isu adanya masalah rumah tangga. Apalagi sampai ada yang menyatakan Ketua PN Menggala menikah lagi. “Saya tegaskan isu tersebut tidak benar. Saya sebagai istri menyatakan rumah tangga kami dalam keadaan baik. Yang sebenarnya adalah suami saya tersebut keluar dari rumah untuk berobat bersama ibu mertua saya dan tantenya. Suami saya keluar rumah dalam keadaan sakit/struk ringan, selama masa pengobatan tersebut suami saya dirawat oleh ibu mertua saya, suami saya menderita penyakit asma akut akibat Covid-19, sehingga ibu mertua saya mencoba untuk berihtiar dengan cara berobat alternatif di daerah Baturaja,” kata Novianti.

Selama menjalani masa pengobatan, kata Novianti, dirinya tidak bisa menghubungi suami, mertua dan tante. “Oleh karena itu, saya menyatakan suami saya tersebut hilang dengan membuat laporan kehilangan di Polda Lampung dan melaporkan hal tersebut kepada pimpinan kami Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang. Alhamdulillah akhirnya suami saya, ibu mertua saya dan tante saya pulang dalam keadaan aman pada tanggal 21 Desember 2021. Untuk itu, saya istri dari Kepala PN Menggala dengan tegas membantah semua spekulasi- spekulasi tentang keberadaan Kepala PN Menggala,” katanya.

“Semua itu hanya fitnah dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang ingin menjatuhkan nama baik suami saya/keluarga besar kami. Sekali lagi saya tegaskan rumah tangga kami baik-baik saja dan sangat bahagia bersama kedua anak kami,” tandas Novianti.

Dalam kesempatan ini Novianti mohon kepada semuanya jangan mengeluarkan statement tanpa bukti. Sebagai istri, ia tidak pernah dikonfirmasi. “Seharusnya apapun yang akan diberitakan harus dikonfirmasi dengan saya apalagi masalah rumah tangga,” kata Novianti. (W9-jm)

banner 300250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.