oleh

Ketua FRI dan 4 Rektor Universitas Tanam Pohon di Universitas Teknokrat

Ketua FRI Prof. Panut Mulyono bersama 4 Rektor menanam pohon di kampus UTI. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Kampus Hijau Universitas Teknokrat Indonesia mendapat apresiasi dari Ketua Forum Rektor Indonesia (FRI) dan 4 Rektor Universitas di Indonesia, saat berkunjung ke kampus setempat pada Kamis (23/12/2021).

Penghijauan tersebut juga menjadi kelanjutan dari pencapaian Universitas Teknokrat sebagai satu-satunya perguruan tinggi swasta yang masuk pemeringkatan kampus hijau – UI Greenmetric World University Ranking 2021.

Ketua Forum Rektor Indonesia (FRI) Prof. Panut Mulyono, M.Eng., D.Eng., IPU, ASEAN Eng. memuji suasana Universitas Teknokrat Indonesia yang indah, asri dan sejuk. “Berada di tengah kota, Universitas Teknokrat Indonesia menghadirkan keasrian yang patut menjadi percontohan bagi kampus-kampus lainnya yang juga berada di perkotaan,” kata Panut yang juga rektor Universitas Gadjah Mada.

Menurut Panut, Universitas Teknokrat ideal menjadi model yang telah memenuhi aspek kampus hijau yang telah menunjukkan kinerja dan upaya dalam mendukung pembangunan keberlanjutan dan ramah lingkungan. “Jika suasananya indah, asri, dan sejuk begini maka sivitas akademika pasti betah berlama-lama di sini untuk belajar,” ujarnya.

Sebagai bentuk kecintaan pada Universitas Teknokrat Indonesia (UTI), Ketua Forum Rektor Indonesia dan 4 rektor didampingi Rektor UTI Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE, MBA, menanam pohon di Kampus Sang Juara. “Penanaman pohon ini akan menjadi kenangan manis bagi kita. Bayangkan, rektor dari Unversitas Negeri Gorontalo menanam pohon di Universitas Teknokrat Indonesia – Lampung. Kita akan mengingat kebersamaan yang indah ini,” ujar Prof. Panut.

Penanaman pohon di kampus Universitas Teknokrat Indonesia dilakukan oleh Rektor Universitas Negeri Gadjah Mada, Universitas Negeri Semarang, Universitas Islam Malang, dan Rektor Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.  (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed