Ketua LKKS Lampung Riana Sari Arinal Serahkan Bantuan Ratusan Paket Sembako

Ketua LKKS Lampung Riana Sari serahkan bantuan paket sembako di Mahan Agung. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Ketua Umum Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Provinsi Lampung Riana Sari Arinal, menyerahkan bantuan ratusan paket sembako kepada keluarga veteran, orang dengan HIV/AIDS, pemerlu pelayanan kesejahteraan sosial dan masyarakat korban banjir di Lampung Timur.

Penyerahan bantuan paket sembako secara simbolis dilakukan langsung oleh Ketua LKKS Provinsi Lampung Riana Sari Arinal di Mahan Agung (Rumah Dinas Gubernur), Rabu (29/12/2021).

Rincian bantuan paket sembako dari LKKS Provinsi Lampung yang diberikan antara lain; Keluarga Veteran sebanyak 150 paket sembako. Orang dengan HIV/AIDS sebanyak 100 paket. Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (Anak Terlantar, Disabilitas, Lansia, keluarga kurang mampu) sebanyak 200 paket.

Bantuan Korban Banjir
Sedangkan bantuan korban banjir di Way Bungur Kabupaten Lampung Timur sebanyak 100 paket langsung diserahkan oleh Riana Sari Arinal di Lamtim.

Bantuan korban bajir di Way Bungur Lampung Timur terdiri: Paket Sembako 50 paket, Hygiene kit 25 Box,
Masker Kain 200 buah, Shelter tool kit 10 unit, paket PHBS 100 paket dan Wipol 15 dus.

Selain menyerahkan bantuan untuk korban banjir Lamtim, Riana Sari juga akan memberikan bantuan terdampak banjir. (W9-jam)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.