oleh

Kapolresta Bandarlampung Pimpin Sertijab Kapolsek Tanjung Senang

Bandarlampung. Warta9.com – Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto, SIK, memimpin langsung Sertijab Kapolsek Tanjung Senang, di Mapolresta, Jumat (14/1/2022).

Kombes Pol Ino Harianto, mengingatkan pejabat baru untuk segera beradaptasi sehingga berbagai pelaksanaan tugas khususnya pelayanan kepolisian untuk masyarakat dapat berjalan dengan baik.

Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Tanjung Senang Polresta Bandar Lampung dari Ipda Rosali, SH., MH, kepada Ipda Alan Ridwan, SH, MM, berlangsung di Koridor Utama Polresta Bandar Lampung.Jumat (14/01/2022).

Upacara serah terima tersebut digelar dengan penerapan protokol kesehatan dan diikuti oleh peserta terbatas diantaranya seluruh Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran Polresta Bandar Lampung.

“Dalam kesempatan tersebut Kapolresta menyampaikan terima kasih dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada pejabat yang lama, dan selamat datang kepada pejabat yang baru di Polresta Bandar Lampung semoga cepat menyesuaikan serta bersama-sama melaksanakan tugas di wilayah hukum Polresta Bandar Lampung jalin sinergitas kepada semua unsur yang ada di wilayahnya untuk tetap menjaga situasi yang kondusif dengan menyampaikan pesan kamtibmas dengan turun langsung kepada warga,” kata Kapolresta.

“Pelaksanaan sertijab merupakan tindak lanjut STR Kapolda Lampung Nomor : ST/2/I/2022, tanggal 4 Januari 2022 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Dalam jabatan di lingkungan Polda Lampung Kapolsek Tanjung Senang yang baru dilantik Ipda Alan Ridwan Sebelumnya bertugas di Polres Lampung Tengah Sebagai Kapolsek Bumi Ratu Nuban sedangkan Ipda Rosali Selanjutkan akan bertugas di Ditkrimsus Polda Lampung. (W9-ars)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed