oleh

Kadis Kominfotik Ganjar Jationo Terus Bangun Komunikasi Media Masa dengan Pemprov Lampung

Kadis Kominfotik Lampung Ganjar Jationo saat melakukan silaturrahmi dengan pimpinan media masa dan organisasi profesi wartawan. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Lampung, Ganjar Jationo dan jajarannya terus membangun komunikasi dengan Pimpinan media elektronik, cetak dan online serta organisasi profesi wartawan.

Komunikasi yang dibangun Ganjar Jationo dan jajaran, tidak sebatas pertemuan formal semata, tapi dalam waktu-waktu tertentu ia tidak segan-segan anjang sana ke kantor media atau ke organisasi wartawan.

Mengawali kinerja tahun 2022, Kadis Kominfotik Ganjar Jationo secara khusus menjadwalkan waktu tiga kali pertemuan atau silaturrahmi dengan pimpinanan media elektronik, cetak dan online serta organisasi profesi wartawan.

Seperti dilakukan, Jumat (21/01/2022), Kadis Kominfotik Ganjar Jationo melakukan pertemuan dan silaturrahmi dengan pimpinanan media elektronik, cetak dan online serta organisasi profesi wartawan di ruang Command Center Lt.2 Diskominfotik Provinsi Lampung.

Kegiatan tersebut dihadiri Sekertaris Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistiik Provinsi Lampung, Alma Rostow Guna dan Kabid Pengelolaan Komunikasi Publik (PKP), Ahmad Lakoni, Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah, Ketua-ketua Organisasi profesi, serta pimpinan Media Elektronik Cetak dan Online.

Ganjar Jationo mengatakan, pertemuan dan silaturahmi dengan Media Elektronik,Cetak & Online ini sangat penting, selain menjalin silaturahmi juga dalam rangka membangun kemitraan antara media masa dengan Pemerintah Provinsi.

Pada prinsipnya, kata Ganjar, Pemprov Lampung membutuhkan dukungan media sebagai penyambung informasi kepada masyarakat, khususnya dalam menyampaikan program-program dan kinerja Pemerintah Provinsi Lampung.

“Dukungan rekan-rekan dari media elektronik, online dan cetak sangat dibutuhkan dalam menyampaikan program dan kinerja Pemerintah, sehingga diketahui oleh masyarakat Lampung,” kata dia.

Kadis Kominfotik menambahkan, sebagai pelayan masyarakat sudah menjadi keharusan program-program kerja yang sudah disusun dengan sangat baik, sampai dan diketaui oleh masyarakat. “Inilah peran penting rekan-rekan media, membantu mempercepat tersampaikanya program-program tersebut,” ujar Ganjar.

Salah satu contoh, kata dia, saat ini kita bersama-sama sedang menghadapi pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi, diperlukan kerjasama semua pihak agar kita segera keluar dari pandemi dan melakukan pemulihan ekonomi Lampung. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed