oleh

Riana Sari Arinal Serahkan Bantuan Sembako kepada Masyarakat Pra Sejahtera

Riana Sari Arinal menyerahkan bantuan sembako secara simbolis dari OXY Charity yang dibagikan untuk masyarakat kurang mampu. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com –– Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal menyerahkan bantuan 150 paket sembako secara simbolis kepada masyarakat pra sejahtera, yang diserahkan di Mahan Agung, Bandarlampung, Minggu (23/1/2022).

Bantuan tersebut merupakan program berbagi dan peduli dari Gerakan Siger atau Gerakan (S)aatnya (I)kut ber(GE)rak untuk (R)akyat.

Adapun bantuan yang diserahkan Riana Sari berasal dari komunitas OXY Charity Community yang ditujukan untuk keluarga pra sejahtera dalam rangka menyambut Hari Raya Imlek 2022. Bantuan tersebut akan menyasar di beberapa wilayah yaitu Sukaraja, Gunung Kunyit, Kampung Sawah, dan Gedong Air.

Riana berharap kepada masyarakat yang menerima bantuan bisa sedikit meringankan beban mereka. “Dan yang lebih penting menurut saya adalah kehadiran bapak dan ibu dapat memberikan semangat mereka. Itu yang terpenting, bahwa di tengah-tengah kesulitan ekonomi, atau ada yang sakit, tetapi mereka akan ada semangat,” ujar Riana Sari di hadapan Komunitas Oxy Charity.

Riana berharap apa yang telah diberikan Komunitas Oxy Charity dapat diberi ganjaran berlipat-lipat oleh Tuhan Yang Maha Esa. “Serta diberikan kesehatan dan keselamatan bagi kita semua,” ujarnya.

OXY Charity Community, merupakan sebuah perkumpulan independen berbasis sosial kesehatan. Dengan anggota aktif sekitar 20 relawan. Perkumpulan tersebut memiliki misi membantu membiayai pengobatan, jenis penyakit apapun, terhadap masyarakat tidak mampu serta berbagi kepada masyarakat kurang mampu. Pendiri OXY Charity Community Lampung Yenny Yulianti, komunitas ini didirikan tahun 2008. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed