Anak Muda Berjiwa Sosial Open Donasi Bantu Penderira Gula

ANGGA Julius salah satu warga Km5 Blambangan umpu melakukan Donasi penggalangan dana untuk membantu Iqlima Ummu Zayaan, penderita kelebihan gula darah. Pria berusia 22 tahun ini menggalang dana dengan cara berkeliling kampung untuk pengobatan bocah berusia 10 tahun yang sedang di rawat di Rumah Sakit Abdul Moeloek Bandar Lampung.

Anak dari Edi Mulya ini merupakan tetangga Angga, yang tinggal di Km5 Kelurahan Blambangan Umpu, Kabupaten Waykanan.

“Saya open donasi karna terpanggil, dimana saya juga pernah sakit dan saya tau bener saat di bantu orang lain. Selain itu juga tetangga,” ujar Angga.

Penyakit yang diderita Iqlima mengakibatkan penumpukan di otak sempat tidak sadarkan diri. Angga berharap para darmawan ikut berpartisipasi membantu pengobatan tetangganya itu.

“Harapan nya untuk warga masyarakat khususnya Kabupaten Waykanan dapat membantu donasi agar bisa pulih dan sehat kembali, kita bersama-sama bergotong royong mendoakan dan mengulurkan tangan dalam kebaikan mencari ridho Allah SWT ” ajak Angga.

Bagi para dermawan yang berminat untuk mendonasikan bantuannya dapat di salurkan ke nomor rekening pihak keluarga. BANK LAMPUNG 398 – 0307 – 00137-8 Atas nama BAKARUDIN, tlp : 0822 8152 2018. Semoga amal Ibadah kelak di balas Allah Swr. (W9-Adi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.