oleh

Arinal Djunaidi : KOSGORO dan Hasta Karya Golkar Tegak Lurus Calonkan Airlangga Hartarto Pilpres 2024

Ketua DPD Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi, saat membuka Musda PDK KOSGORO 1957 Provinsi Lampung. (foto : Ari)

Bandarlampung, Warta9.com – Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Ir. Arinal Djunaidi meminta Kesatuan Organisasi Serbaguna Guna Gotongroyong (KOSGORO) 1957 dan Hasta Karya Partai Golkar untuk memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024.

Selain itu, Arinal juga menegaskan seluruh jajaran pengurus KOSGORO harus tegak lurus mancalonkan dan memenangkan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto pada Pilpres 2024. “Ikhlas dalam pengabdian jujur dalam tindakan itu yang saya lakukan. Karena itu, kita harus bulat memenangkan Ketua Umum Partai Golkar Pak Airlangga Hartarto Calon Presiden 2024,” kata Arinal Djunaidi, saat membuka Musyawarah Daerah (Musda) Pimpinan Daerah Kolektif Kesatuan Organisasi Serbaguna Guna Gotongroyong (PD KOSGORO) 1957 Provinsi Lampung, di aula LPMP Lampung, Kamis (27/1/2022).

Arinal mengatakan, KOSGORO 1957 harus menjadi pilar dalam pemenangan Partai Golkar pada Pemilu 2024. Karenanya Ketua PDK KOSGORO hasil Musda nanti bisa menata organisasinya sampai Desa.

Arinal Djunaidi mengatakan, apabila tata kelola organisasi berjalan dengan baik, maka Partai Golkar besar. Di Partai Golkar, semua boleh berpendapat dan bersuara, tapi pada muaranya satu suara tunduk pada keputusan DPP Partai Golkar.

Karena itu, lanjut Arinal Djunaidi, Partai Golkar harus bekerja keras untuk memenangkan Partai Golkar dalam Pemilu 2024. Begitu juga KOSGORO harus tegak lurus untuk memenangkan Partai Golkar.

Arinal Djunaidi juga berharap KOSGORO yang sudah lama harus dewasa dan membesarkan Partai Golkar. Bersama dengan organisasi lain, seperti MKGR, SOKSI dan Organisasi sayap Partai Golkar harus kompak. “Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh. Besarnya GOSGORO besarnya Partai Golkar,” ujar Arinal Djunaidi juga Gubernur Lampung ini.

Sementara itu, Teuku Muhammad Hafid, mewakili Ketua Umum PPK KOSGORO 1957 mengatakan, ada tiga program pokok KOSGORO yaitu ;
Pengembangan Ekonomi Rakyat,
Pengembangan SDM dan Pengembangan Potensi Politik.

Teuku meminta pasca Musda KOSGORO melakukan konsolidasi sampai ke tingkat desa. Dengan memberdayakan potensi pengurus untuk kegiatan baik ekonomi, SDM dan politik.

Finalnya kata Teuku, mensuport untuk kemenangan Partai Golkar. KOSGORO juga sudah bulat untuk mencalonkan Ketum Golkar Airlangga Hartarto pada Pilpres 2024.

Hadiri dalam pembukaan Musda KOSGORO Lampung antara lain, Sekretaris Golkar Lampung Ismet Roni, SH, MH, mewakil pengurus KOSGORO Lama Riza Mirhadi, Ketua KPPG Ririn Kuswantari, Ketua SOKSI Azwar Yacub, anggota Fraksi Golkar DPRD Lampung dan sejumlah pengurus Golkar Lampung. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed