Turun di Kota Metro, Wakil Ketua DPR RI Lodewijk F Paulus Rekrut 400 Pasukan Operasi Darat

Anggota DPR RI Lodewijk F Paulus melakukan pertemuan dengan masyarakat Kota Metro. (foto : ist)

Metro, Warta9.com – Memanfaatkan libur akhir pekan, Wakil Ketua DPR RI Letjen TNI (Pur) H. Lodewijk F Paulus turun menyapa konstituennya, di Kota Metro Provinsi Lampung, Sabtu (5/3/2022).

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar ini, menyapa masyarakat empat kelurahan di Kota Metro. Lodewijk F Paulus dalam kesempatan ini melakukan Rekrutmen Pasukan Operasi Darat ke-42 sampai ke-45 di empat kelurahan dengan jumlah 400 orang.

Hi. Lodewijk F. Paulus Wakil Ketua DPR RI ini membentuk Pasukan Operasi Darat Angkatan ke 42 di Kelurahan Tejosari Kecamatan Metro Timur Kota Metro sebanyak 100 orang, bertempat di Kantor DPD Partai Golkar Kota Metro.

Pertemuan ke-2 Rekrutmen Pasukan Operasi Darat ke-43 dilakukan Hi. Lodewijk F. Paulus di Kelurahan Yosorejo Kecamatan Metro Timur Kota Metro sebanyak 100 orang.

Rekrutmen Pasukan Operasi Darat ke-44 dilakukan Lodewijk di Kelurahan Yosodadi Kecamatsn Metro Timur Kota Metro sebanyak 100 orang.

Dalam pertemuan keempat, Rekrutmen Pasukan Operasi Darat ke-45 di Kelurahan Tejo Agung Kecamatan Metro Timur Kota Metro sebanyak 100 orang. Total jumlah pasukan operasi darat yang merupakan kader Partai Golkar Kota Metro di empat kelurahan sebanyak 400 orang.

Pasukan Operasi Darat dibentuk Lodewijk F Paulus yang merupakan kader Partai Golkar, nantinya akan bergerak untuk memenangkan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam Pemilihan Presiden 2024 mendatang. Kader Partai Golkar yang direkrut menjadi Pasukan Operasi Darat siap berjuang memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden pada Pilpres 2024 dan memenangkan Partai Golkar dalam Pemilu Legislatif 2024.

Lodewijk F Paulus dalam pertemuan ini memberi semangat kepada kader Partai Golkar Kota Metro dan memberi wawasan tentang Golkar dalam menghadapi agenda politik 2024. Tiga agenda politik 2024 yaitu, Pemilihan Legislatif, Pilpres dan Pilkada serentak. Dalam Pilpres Partai Golkar sudah bulat mengusung Ketum Golkar Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden. Karenanya, lanjut Lodewijk, wajib bagi kader Golkar untuk mensosialisasikan Airlangga dan memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden. Lodewijk menyampaikan, bahwa sebagai Menko Perekonomia Airlangga Hartarto telah banyak melaksanakan tugas negara di antarannya mengatasi Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional.

Letjend TNI (Pur) H. Lodewijk F Paulus anggota DPR RI dari Partai Golkar meliputi daerah Pemilihan Lampung 1 yaitu; Lampung Selatan, Kota Bandarlampung, Kota Metro, Kabupaten Pesawaran, Pringsewu, Tanggamus, Pesisir Barat dan Lampung Barat.

Dalam kesempatan ini, Lodewijk juga menyampaikan untuk Pilkada Gubernur Lampung, Partai Golkar tetap mengusung dan berjuang untuk Arinal Djunaidi menjadi Gubernur Lampung dua periode.

Sebagai anggota DPR RI, Lodewijk berkomitmen akan terus melakukan tatap muka dengan masyarakat dan kader Golkar di Kabupaten/Kota Dapil Lampung 1 secara bergantian untuk membangun basis massa Golkar dan mensosialisasikan Airlangga Hartarto Capres 2024.

Sebagai bentuk kepedulian kepada kader Golkar, setiap pertemuan Lodewijk mantan Danjen Kopassus ini, memberi bantuan paket sembako. Ia menilai tatap muka dengan Kader Golkar yang berada di desa/kelurahan sangat penting. Karena langsung berinteraksi dengan masyarakat. Oleh karena itu, mereka perlu dibekali tentang Partai Golkar dan program-program Partai Golkar dan ini harus diikuti anggota Legislatif dari Partai Golkar, baik DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

Turut mendampingi Sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus dalam pertemua dengan masyarakat di empat kelurahan di Kota Metro, Ketua DPD Partai Golkar Kota Metro Subhan, SE, para anggota Fraksi Partai Golkar Kota Metro dan sejumlah pengurus Golkar Metro. (W9-jam)

banner 300250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.