Perkuat Silaturahmi, MKGR Bandarlampung Gelar Buka Bersama

Bandarlampung, Warta9.com – Pengurus DPC Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Kota Bandarlampung melaksanakan Buka Bersama di Kafe Hungrypedia Jl. Kalibalau Kencana, Kecamatan Kedamaian, Bandarlampung, Minggu, (17/4/2022).

Menurut Ersan, Ketua Bagian Organisasi MKGR Kota Bandar Lampung, kegiatan itu bertujuan memperkuat silaturahmi dan meningkatkan kesolidan pengurus. “Berkumpul dan berbuka bersama, memperkuat silaturahmi dan meningkatkan kekompakan pengurus,” kata Ersan.

Sementara itu, Ketua MKGR Bandarlampung Martha Ardiansyah, dalam sambutannya mengatakan kompak dan solid adalah dasar pertama sebuah organisasi. “Kompak dan solid adalah dasarnya, acara ini juga dalam rangka itu, jika pondasi sudah selesai, maka tugas organisasi apapun ke depan insya Allah bisa kita dilakukan,” katanya.

Acara yang dihadiri seluruh jajaran pengurus MKGR Kota Bandar Lampung itu diakhiri dengan dengan doa dan foto bersama serta pembagian tali asih ke seluruh jajaran pengurus MKGR Kota Bandarlampung. (W9-jam).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.