oleh

122 Lansia di Pesisir Barat Terima Bantuan Makanan Tambahan

Pesibar, Warta9.com – Ketua Umum TP-PKK Pesisir Barat Septi Istiqlal, menyerahkan bantuan kepada 122 orang lansia berupa Makanan Tambahan dan Pelayanan Kesehatan se-Kecamatan Pesisir Selatan, di Kantor Peratin Tanjung Jati, Jumat (12/11/2021).

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Pesisir Barat Septi Istiqlal, mengucapkan terimakasih kepada tim medis yang selalu bersusah payah dalam penanganan Covid-19 dan vaksinasi. Kabupaten Pesisir Barat kini masuk 10 besar vaksinasi covid-19 di Provinsi Lampung.

“Artinya tingkat partisipasi masyarakat terhadap vaksin semakin hari semakin meningkat, semua berkat kerja keras kita antara pemerintah daerah dan tim medis dalam upaya menyosialisasikan pentingnya vaksin kepada masyarakat,” ujar Septi.

Kunjungan Ketua TP-PKK di Kecamatan Pesisir Selatan itu merupakan yang kesekian kalinya. Namun kali ini, PKK sekaligus menjalani program yakni pemeriksaan kesehatan dan pemberian makanan kepada lansia.

“Andung atau datuk (Nenek Kakek) dapat diperiksa disini secara gratis dan setiap bulannya. Untuk pemeriksaan lebib lanjut Andung atau Datuk dapat memeriksakan diri di Posyandu lansia di pekon masing-masing,” imbuhnya.

Selain itu, PKK Pesisir Barat juga memberikan sedikit oleh-oleh (Peratong) kepada para lansia tersebut.

Turut hadir pada kesempatan itu, Ketua I TP PKK Pesisir Barat Yulnawati Zulqoini, Plt.Camat Pesisir Selatan Suryadi,S.IP.,MM., Ketua Dharma Wanita Persatuan Pesibar, Kapolsek Pesisir Selatan, Ketua PKK se-Kecamatan Pesisir Selatan, dan Peratin Tanjung Jati. (Eva)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed