Kepala RRI Bandarlampung Zahral Terpilih Ketua IKA Fisip UML

Zahral Mutzaini

Jakarta, Warta9.comH. Zahral Mutzaini terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisip) Universitas Muhammadiyah Lampung (UML)

Kepala Stasiun Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) Bandarlampung itu didaulat para alumni Fisip UML dalam agenda halal bil halal dan pembentukan IKA Fisip UML di auditorium Achmad Dahlan, UML, Sabtu (28/5/2022).

Ketua Harian dipercayakan kepada Immawati Asniar. Sedang sekretaris dan bendahara masing-masing diamanahkan kepada Bayu Pronyoto dan Andi Firmansyah.

IKA Fisip UML yang baru pertama kali terbentuk ini dilengkapi tiga bidang yakni Organisasi dan Keanggotaan, Pengabdian dan Sosial Kemasyarakatan serta bidan Humas dan Kerjasama Kelembagaan.

Zahral merupakan mahasiswa program studi ilmu komunikasi Fisip UML angkatan 1988. Alumni Ponpes Darussalam Tegineneng Lampung Selatan (sekarang Pesawaran) pernah diberi amanah sebagai ketua prodi yang sama dan Dekan Fisip UML.

Halal bi Halal dihadiri Wakil Rektor 3 UML M Sholihin, Dekan Fisip Nur Islam, Kaprodi Ilmu Pemerintahan Eny Inti Suryani, Kaprodi Ilmu Komunikasi Sri Choiriyati, sejumlah dekan, dan dosen Fisip. Tausiyah disampaikan oleh Ust. Rahmat Santosa.

Zahral yang pernah bertugas di sejumlah provinsi antara lain Kalimantan, Sulawesi, Papua dan Aceh itu mengatakan IKA Fisip akan memberikan kontribusi positif baik kepada para alumni dan kemajuan Fisip. (W9-jam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.