Ratusan Siswa SD Ikuti Koko Olimpiade

Bandarlampung, Warta9.com – PT. Nestle Indonesia menggelar Olimpiade bersama Koko Krunch yang dikemas dengan konsep “Ajang Kreasi dan Prestasi dengan Sarapan Bernutrisi”. Olimpiade ini digelar di Gedung Sumpah Pemuda Way Halim Bandarlampung, Minggu (13/5/2018).

Asisten Sales Manager Lampung PT. Nestle Indonesia mengatakan, Koko Olimpiade ini merupakan inisiasi kegiatan dari Koko Krunch. Acara ini juga salah satu rangkaian dari Nestle untuk mengajak anak membiasakan sarapan bernutrisi sebelum beraktifitas, sesuai dengan tagline brand Koko Krunch yakni Koko dulu baru sekolah.

Bagaimana anak-anak bisa kreatif berkreasi dengan menggambar dan mewarnai, kata dia, di sela acara Olimpiade, Minggu (13/5). “Koko Krunch merupakan produk pertama yang menginisiasi sarapan nasional. Ini juga merupakan salah satu rangkaian acara dari Nestle yang mengajak anak lebih kreatif dan kreatif melalui kegiatan lomba menggambar dan mewarnai serta bermacam game kreatif,” ungkapnya.

Dijelaskan, Koko Olimpiade 2018 ini diikuti oleh sekitar 1000 peserta. Adapun kategori peserta untuk kategori mewarnai untuk anak kelas 1 hingga kelas 3 SD, sedangkan untuk kategori menggambar untuk anak kelas 4 SD hingga 6 SD.

“Olimpiade kali ini merupakan olimpiade tersbesar yang diadakan di Lampung, sebelumnya kami pernah mengadakan lomba serupa di mall. Namun dengan jumlah peserta yang terbatas, seperti terakhir kali kami mengadakan lomba seperti ini melalaui brand Dancow di Chandra Mall Superstore Bandarlampung dengan jumlah 250 peserta. Sengaja kami siapkan gedung yang dapat menampung peserta hingga 1600 ini supaya semua anak mendapat kesempatan untuk mengasah imajinasinya,” tuturnya.

Kepada pemenang lomba Koko Olimpiade, lanjut dia, panitia telah menyiapkan hadiah berupa 12 buah piala untuk pemenang masing-masing kategori. Selain itu, pihaknya juga menyiapkan doorprize menarik berupa sepeda, tablet, dispenser dan sebagainya.

Selain di Lampung, Koko Olimpiade juga dilakukan serentak secara nasional selama setahun dalam bentuk roadshow dan direct selling kepada konsumen. Melalui kegiatan tersebut, akan didapat bibit unggul anak yang memilki kreativitas. “Dari pemenang setiap regional, nantinya akan dilombakan lagi di Jakarta untuk bersaing tingkat nasional,” tandasnya.

PT. Nestle Indonesia terus mengkampanyekan gerakan sarapan sehat dengan makanan yang mengandung serta dan baik untuk pencernaan, pada produknya yakni Koko Krunch ini, menurut Tedy cocok dikonsumsi baik anak-anak walalupun orang dewasa. Selain itu, PT. Nestle Indonesia turut berkontribusi untuk tumbuh kembang anak Indonesia yang lebih sehat, cerdas dan kreatif dengan menghadirkan produk-produk dengan jaminan kualitas dan kesehatan. “Semua produk dari kami sudah teruji coba kualitasnya,” imbuhnya.

“Penjulan produk ini, khusunya di Sumatera Bagian Selatan sudah merata mulai Lampung, Palembang, Jambi dan lainya yakni sebesar 20 persen. Melalui kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan penjualan produk kami khususnya pada produk Koko Krunch,” pungkasnya. (W9-jam/ars)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.