oleh

2 Calon VVF DPC Askonas Mesuji, Antusias Mengikuti Bimtek VVF LSBU PT ASKONAS

Mesuji, warta9.com – Memasuki hari ke tiga, Rabu (27/7/2021) dua peserta calon petugas VVF dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Askonas Mesuji, antusias mengikuti bimbingan teknik (Bimtek) Verifikasi dan Validasi Final (VVF) berkas permohonan Sertifikasi Badan Usaha, di DPC Askonas Kabupaten Mesuji Lampung.

Dua Calon Petugas VVF DPC Mesuji Lampung, Alzoni dan Joni Putra saat mengkuti Bmbmngan Teknis VVF LSBU PT. ASKONAS di DPC Mesuji, 26 Juli – 1 Agustus 2021

Bimtek yang berlansung dari 26 Juli hingga 01 Agustus 2021 secara Nasional melalui daring itu, diselenggarakan oleh Lembaga Sertifikasi Badan Usaha PT Andalan Sertifikasi Kontraktor Nasional (LSBU PT. ASKONAS).

Lukmansyah Selaku ketua DPC Askonas Mesuji menjelaskan, bimtek yang di laksanakan selama 7 hari oleh LSBU PT ASKONAS itu, diikuti oleh 221 peserta dari DPD dan DPC seluruh Indonesia, untuk DPC Mesuji sendiri mengirimkan 2 peserta yaitu Alzoni dan Joni Putra.

Menurut Lukman, dilaksanakan bimtek tersebut bertujuan, LSBU PT. Askonas mempersiapkan petugas Verifikasi dan Validasi Final dalam kepengurusan berkas permohonan Sertifikasi Badan Usaha.

Setelah dilaksanakan bimtek ini, lanjut Lukman, peserta yang dinyatakan kompeten/lulus (Bersertfikat), nantinya akan bertugas memverifikasi dan Validasi Final seluruh berkas permohonan sertifikasi badan usaha yang melalui LSBU Askonas.

Ia berharap kepada peserta DPC Mesuji yang mengikuti bimtek tersebut, dapat bersungguh sungguh dan fokus dalam menyimak materi yang di sampaikan, “Karena petugas VVF itu merupakan ujung tombak untuk memverifikasi berkas permohonan sertifikasi Badan Usaha, pungkasnya. (W9-San)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed