oleh

29 Personel Polres Tulang Bawang Terima Reward

Tulang Bawang, Warta9.com – Kapolres Tulang Bawang AKBP Hujra Soumena memberikan penghargaan Reward kepada 29 personel berprestasi dalam menjalankan tugas Kepolisian di wilayah hukumnya.

Pemberian Reward terhadap personel iniĀ  dalam upacara apel, Senin (06/09/2021).

Hujra mengatakan, pemberian penghargaan Reward hari ini pada personel Polres dan Polsek berprestasi untuk memacu semangat dalam mengabdikan diri kepada masyarakat.

“Untuk personel yang belum mendapatkan Reward dan berdinas di staf jangan berkecil hati karena tetap akan diberikan Reward sesuai dengan kinerjanya,” ucap Kapolres.

Pemberian Reward ini akan rutin dilaksanakan setiap bulan dan dalam upacara apel, sehingga bisa menjadi pemacu semangat rekan-rekan yang lainnya untuk terus berprestasi dalam melaksanakan tugas.

Reward ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian dari pimpinan atas kinerja yang telah dilaksanakan oleh rekan-rekan dalam mengabdikan diri kepada masyarakat.

“Ada tiga untuk kita pedomani, pertama, dalam melaksanakan tugas, jangan arogansi dan dapat mengendalikan diri, kedua, teruslah belajar dengan membaca, dan ketiga, niatkan setiap tugas yang kita laksanakan untuk beribadah kepada Allah SWT,” paparnya. (W9-Wan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed