33 Warga Desa Talang Tinggi Terima Bantuan Langsung Tunai

Penyerahan dilakukan Kepala Desa secara simbolis kepada KPM. (foto : jhon)

Manna, Warta9.com – Pemdes Talang Tinggi Kecamatan Ulu Manak Kabupaten Bengkulu Selatan menyalurkan dana BLT DD kepada 33 KPM bertempat di kantor desa setempat, Sabtu (24/02).

Hadir pada acara pembagian BLT tersebut bapak camat, seluruh jajaran perangkat desa,anggota BPD, Babinsa, Babinkantibmas serta warga penerima BLT DD tahun 2024.

Bacaan Lainnya

Camat Ulu Manak sebelumnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintahan Desa Talang Tinggi yang berkerja dengan kompak sehingga sudah dapat melakukan pencairan dana desa dengan cepat.

“Mudah-mudahan desa-desa yang lain bisa juga mencaikan dana desa tahun 2024 ini dengan sesegerah mungkin, selanjutnya saya berharap kepada penerima dana BLT ini kiranya dapat mengunakan dana ini dengan sebaik mungkin,” tuturnya.

Kepala Desa Talang Tinggi Hajidil Parman juga mengucapkan terima kasih kepada unsur trivika di Kecamatan Ulu Manak telah sempat hadir dalam penyaluran dana BLT yang bersumber dari dana DD desa tahun 2024 ini.

Selanjutnya, sebagai pemerintahan desa dalam menetapkan penerima BLT ini sudah melakukan proses dengan benar dan mengikuti mekanisme yang berlaku.

“Hari ini kami akan membagikan dana BLT DD untuk bulan Januari, Februari dan Maret 2024 dengan besaran Rp300 ribu/bulan lalu jumlah yang akan diterima nantinya Rp900 ribu.

“Nah, dengan adanya dana ini kami berharap kepada penerima agar dana ini dapat digunakan sebaik mungkin,” ujar Kades.

Sehabis penyampaian dari masing-masing intansi dilanjutkan dengan penyerahan dana secara simbolis. Sesudah itu langsung dibagikan dengan memanggil daftar nama satu persatu. (W9-Jhon)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.