42 Tim Ikuti Turnamen Sepak Bola Usia Dini Kodim 0429/Lamtim

Lampung Timur, Warta9.com – Komando Distrik Militer 0429/Lampung Timur menggelar Turnamen Sepak Bola Usia Dini yang dikemas dalam bentuk kegiatan teritorial yaitu Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif TA 2019. Turnamen digelar di lapangan sepak bola Desa Mengandung Sari, Kecamatan Sekampung Udik, Lampung Timur, Sabtu (24/8/2019).

Sebanyak 42 Tim ikut ambil bagian dalam pertandingan sepak bola usia dini yang digelar dalam komsos kreatif Kodim 0429/ Lamtim yakni usia 10, 11 dan 12 Tahun yang ada diwilayah Kabupaten Lampung Timur.

Komandan Kodim 0429/Lamtim Letkol Inf. CH. Prabowo melalui Plh. Pasiter Kapten Inf. Redi Kurniawan mengatakan, Komsos Kreatif yang diadakan oleh Kodim 0429/Lamtim tidak lain adalah untuk mempererat kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Karena sejatinya TNI itu berasal dari Rakyat, oleh Rakyat dan untuk Rakyat, hari ini akan dibuka Dandim CUP yakni pertandingan bola kaki usia dini yang akan kita awali dengan senam bersama kepada seluruh tamu undangan dan peserta perlombaan yang telah hadir.

Pasiter melanjutkan, kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian terhadap Generasi muda, terutama dibidang sepak bola usia dini, yang sama-sama kita ketahui untuk di Wilayah Lampung Timur antusias anak-anak Usia dini sangat luar biasa, rencana kegiatan ini akan di selenggarakan selama Tiga Hari yakni dari Tanggal 23-25 Agustus 2019.

Saya atas nama pribadi dan Satuan (Kodim 0429/Lamtim) mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi dari warga dan semua pecinta bola.

Pada kesempatan yang sama Camat Sekampung Udik Drs.M. Edy Susilo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodim 0429/Lamtim yang telah memilih Desa Mengandung Sari Kecamatan Sekampung Udik dijadikan untuk kegiatan Komsos Kreatif dengan Tajuk Dandim CUP ini

Edy Susilo menambahkan, turnamen ini sebuah kehormatan bagi kami, terutama warga Desa Mengandung Sari semua sudah bahu-membahu. Sehingga acara ini bisa berjalan dengan lancar dengan harapan sampai dengan tiga hari kedepan sampai kegiatan ini selesai.

Sebanyak 500 orang ikut hadir dalam acara pembukaan pertandingan Dandim CUP dalam rangka Komsos Kreatif diantaranya, Plh Pasiter Kapten Inf. Redi Kurniawan, Wakapolsek Sekampung Udik IPDA Marhasan, Kepala Desa Menganduns Sari Ahmad, S.sos, Anggota Kodim 0429/LT dan Warga Masyarakat Sekampung Udik dan sekitarnya. (W9-ars)

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.