oleh

56 Anggota Polres Lampung Utara Memperoleh Penghargaan

Kotabumi, Warta9.com – Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail berikan penghargaan atau reward kepada 56 anggotanya, Senin (18/10/2021).

Mereka menerima reward atas prestasi, dedikasi, loyalitas, tanggung jawab, serta melaksanakan tugas dengan baik di bidang pembinaan maupun operasional. Ke 56 personel yang mendapatkan reward terdiri dari 6 perwira pertama, dan 50 Brigadir.

Kapolres menyampaikan terima kasih kepada personil atas kinerja yang sudah dilaksanakan hingga membuahkan hasil/ sebuah prestasi, sehingga masyarakat pun turut memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada personil Polres Lampung Utara.

“Semoga bisa menjadi motivasi bagi personil lain untuk dapat bekerja dengan baik,” kata Kapolres.

Penghargaan yang diberikan ini nantinya dapat dijadikan bahan bagi personil Polres untuk mendaftar jenjang sekolah di kepolisian. Dan Kapolres menginstruksikan agar prestasi yang telah dicapai dapat ditingkatkan.

“Sekarang ada yang namanya 13 komponen dan salah satunya dengan adanya penghargaan seperti ini nilai SMK rekan-rekan menjadi lebih maksimal,” jelas Kurniawan. (Rozi/Lam/Avan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed