74 Personil Diterjukan Di Sejumlah Titik Rawan

Badung, Warta9.com – Guna mengantisipasi terjadinya kemacetan, pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas jajaran Polres Badung gelar anggotanya di lapangan.

Kegiatan yang rutin di laksanakan disetiap pagi dan sore hari di tiap-tiap simpang jalan, khususnya yang rawan macet, diseluruh wilayah hukum Polres Badung, Bali Sabtu, (12/10).

PH Pagi yang di mulai pada pukul (06.30 – 08.00) dan Sore hari (17.00 – 18.30) tersebut, merupakan hal penting dalam melancarkan arus lalu lintas dan meminimalisir pelanggaran serta mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Kabag Ops Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH mengatakan, kegiatan secara rutin tersebut guna mengurangi penumpukan arus lalu lintas, sehingga kemacetan dapat di cegah lebih awal.

“Kita lebih banyak melakukan teguran terhadap masyarakat yang melakukan pelanggaran, sehingga penindakan melalui tilang dapat di tekan,” terangnya.

Bukan hanya itu, gabungan personil sejumlah 74 personil yang digelar setiap pagi dan sore hari, juga memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitasnya.

“Puluhan personil kita sebar setiap hari dilapangan baik yang berpakaian dinas maupun sipil, guna menjaga Kamtibmas yang kondusif,” imbuhnya. (W9-Fendi)

banner 468x60
Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.