oleh

Agenda Kunjungan Presiden Jokowi di Provinsi Lampung

Presiden Joko Widodo

Bandarlampung, Warta9.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi), hari ini, Kamis (2/9/2021), melakukan kunjungan kerja di Provinsi Lampung. Tiba di Bandara Radin Inten II, Presiden disambut Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi, Pamgdam II/Sriwijaya, Kapolda, Ketua DPRD dan sejumlah pejabat.

Dalam kunjungan kerja sehari di Provinsi Lampung, Presiden Jokowi tidak hanya akan meresmikan Bendungan Way Sekampung di Kabupaten Pringsewu, tapi juga akan melakukan banyak kegiatan.

Sesuai dengan agenda, Jokowi akan melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di tiga lokasi yaitu, kantor Kecamatan Natar Lampung Selatan, SMAN 2 Bandarlampung dan SMPN 1 Pesawaran.

Presiden Jokowi tiba di Bandara Radin Intan disambut Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Pangdam II Sriwijaya, Kapolda Lampung, Ketua DPRD dan pejabat lain.

Jokowi kemudian meninjauan Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Natar. Usai meninjau vaksinasi di Natar Presiden Jokowi meninjauan Vaksinasi Covid-19 di SMAN 2 Kota Bandarlampung.

Usai meninjau pelaksanaan vaksinasi di SMAN 2, Presiden Jokowi memberi pengarahan kepada Forkopimda Provinsi Lampung di mahan Agung Rumah Dinas Gubernur.

Dalam arahan Presiden di Mahan Agung dihadiri secara terbatas dikuti Gubernur Lampung, Ketua DPRD Provinsi Lampung, Pangdam II/Sriwijaya, Kapolda Lampung, Kajati Lampung, Kabinda Lampung, Bupati dan Walikota Se-Lampung. Serta diikuti secara virtual oleh Wakil Kada dan anggota Forkopimda kabupaten/kota.

Presiden Jokowi melakukan Isoma Shalat Duhur dan makan siang di Mahan Agung. Usai acara di Mahan Agung Jokowi melanjutkan kegiatan peninjauan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Pesawaran tepatnya di SMPN 1 Gedung Tataan.

Didampingi Gubernur Lampung dan sejumlah Menteri dan Bupati Pringsewu Presiden Jokowi meresmikan Bendungan Way Sekampung di Kab Pringsewu. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed