oleh

Agus Nompitu : KONI Mendukung dan Apresiasi Kejurnas PPLP Karate di Lampung

Agus Nompitu, Wakil Ketua Umum III KONI Lampung

Bandarlampung, Warta9.com – Wakil Ketua Umum III Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung Dr. Agus Nompitu, mewakili Ketua Umum menyatakan dukungan dan apresiasi terhadap pelaksanaan Kejuaraan Nasional PPLP/PPLPD dan SKO Cabang Olahraga Karate, Munggu (29/8/2021), di Hotel Horison Bandarlampung.

Menurutnya pelaksanaan kejuaraan nasional antar Peusat Pendidikan Latihan Pelajar (Pusat atau Daerah) dan Sekolah Khusus Olahraga (SKO) , yang berlangsung di Lampung selama 3 hari. Merupakan keuntungan bagi olahraga daerah pelaksana, sehingga perlu didukung oleh seluruh pihak terutama yang berkaitan langsung dengan kegiatan tersebut.

“KONI menyambut bagi dan mendukung pelaksanaan kejuaraan ini. Kejurnas ini diikuti oleh Provinsi bukan dari Sumatera. Tetapi juga ada yang dari Pulau Jawa bahkah Sulawesi. Mudah-mudahan ini menjadi ajang bina prestasi dan sqling menjadi persatuan NKRI kita,” kata Kadis Tenaga Kerja itu.

Dia menambahkan, dalam suasana Pandemi Covid-19. Harapannya selain meraih prestasi tentunya para peserta dan panitia, menjaga dan menjelankan Protokol Kesehatan sehingga terhindar dari penularan atau penyebaran covid-19. Juara penting untuk diraih, tetapi kesehatan juga sangat penting untuk dijaga.

“Kami berharap terus menjaga sportifitas, disiplin karena ditengah pandemi covid. Harus mematuhi Prokes Covid, sehingga kita semua dapat sehat walafiat. Kembali kedaerah masing-masinh, dengan tanpa adanya masalah kesehatan,” tambah Agus. (W9-ha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed