oleh

Airin Harapkan Perempuan Golkar yang Potensial Bisa Duduk di Legislatif

Ketum KPPG Airin Rachmi Diany didampingi Ketua KPPG Lampung Ririn Kuswantari memberi keterangan kepada wartawan. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Ketua Umum Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Airin Rachmi Diany, mengharapkan Perempuan Partai Golkar dapat berperan di masyarakat sehingga pada Pileg nanti kader-kader potensial bisa duduk di legislatif.

Hal itu disampaikan Airin Rachmi, usai menghadiri Rakorda KPPG Provinsi Lampung di Novotel Bandarlampung, Sabtu (30/10/2021).

Menurut Airin mantan Walikota Tangerang Selatan ini, menghadapi agenda politik 2024, kerja-kerja politik bisa dimulai tahun 2022 dengan menyerap aspirasi dari masyarakat.

Pada tahun 2023, kader-kader perempuan Golkar yang punya potensi dan kemampuan bisa kita calonkan dalam keterwakilan perempuan di legislatif. “Jadi, menghadapi agenda politik 2024, kerja-kerja politik dimulai 2022. Pada tahun 2023 nanti kader-kader yang punya potensi dan sebagai keterwakilan perempuan bisa dicalonkan sebagai anggota legislatif. “Kita akan kerja dalam rangka bagaimana kita menyampaikan visi misi dan apa yang ditawarkan kepada masyarakat,” ujar Airin didampingi Ketua KPPG Lampung Ririn Kuswantari.

Selain agenda Pileg 2024, kerja-kerja KPPG juga mensukseskan Calon Presiden dari Partai Golkar Airlangga Hartarto Ketum DPP Golkar. Semua kekuatan di KPPG akan dimaksimalkan untuk kerja Politik 2024 dan mensosialisasikan Ketum Golkar Airlangga Hartarto sebagai Capres.

Kemudian, agenda politik lain, bagi kader-kader Partai Golkar yang potensial juga disiapkan untuk mengikuti kontestasi Pilkada serentak 2024. “Untuk Capres tentuk target kita Ketum Golkar Airlangga Hartarto harus menang. Dan untuk Pilkada November 2024 bagaimana bisa mengusung kader-kader Golkar potensial bisa ikut kontestasi Pilkada,” ujar Airin.

Airin Rachmi Diany secara khusus dalam Rakorda KPPG memberi arahan kepada seluruh pengurus KPPG Provinsi dan Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung. Arahan yang disampaikan Airin terkait agenda politik Partai Golkar menghadapi agenda politik 2024 dan apa yang harus dilakukan KPPG dan organisasi perempuan Partai Golkar. (W9-jam)

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed