Aklamasi, Saleh Ahmad kembali Terpilih Sebagai Ketua DPC LVRI

Kotabumi, Warta9.com Saleh Ahmad kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPC LVRI (Legiun Veteran Republik Indonesia) Kabupaten Lampung Utara yang keenam kali, setelah 3 Juni 2020 lalu melakukan musyawarah cabang Masa bakti 2020- 2025.

Dengan cara menyerahkan bendera pustaka secara simbolis, Ketua Mada, Lampung, Mayor Purnawirawan Subardi langsung melantik Ketua DPC LVRI, Saleh Ahmad, digedung setempat, disaksikan pimpinan cabang Se-lampung Utara. Kegiatan tersebut dilakukan secara protokol Kesehatan.

Meski usia sudah menginjak 93 tahun, kegigihan dan semangat juangnya, H. Saleh Ahmad Masi dipercaya untuk mengemban tugas, menjadi Ketua Legiun veteran Republik Indonesia Kabupaten Lampung Utara. Dirinya sudah terhitung enam kali, menjadi ketua DPC LVRI, dari tahun 2000.

Dalam harapannya ketua DPC LVRI H. Saleh Ahmad mengatakan, semoga kita semua bisa memberikan pelajaran kepada anak-anak generasi penerus bangsa. Pentingnya belajar sejarah, agar bisa menghargai perjuangan para pahlawan yang memerdekakan bangsa Indonesia, Senin (29 Juni 2020)

“Jangan pantang menyerah, selalu belajar dan melakukan hal-hal yang positif dan bermanfaat untuk masyarakat,” imbuhnya.(Rozi/Lam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.