oleh

Aklamasi, Tommy Rianta Ketua DPK KOSGORO 1957 Lampung

Tommy Rianta dikukuhkan menjadi Ketua PDK KOSGORO 1957 Lampung. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Tommy Rianta Putra terpilih aklamasi menjadi Ketua Pimpinan Daerah Kolektif Kesatuan Organisasi Serbaguna Guna Gotongroyong (PDK KOSGORO) 1957 Provinsi Lampung periode 2022-2027, dalam Musda III, di LPMP Lampung, Kamis (27/1/2022).

Dalam menjalankan roda organisasi KOSGORO 1957, Tommy didampingi Seketaris Ferdi Ferdian Azis, Bendahara Patra Rahman dan pengurus lainnya. Teuku Muhammad Hafid, mewakili Ketum PPK KOSGORO langsung mengukuhkan Tommy sebagai Ketua PDK KOSGORO Lampung.

Pasca terpilih, Tommy menegaskan, pihaknya akan langsung bersinergi dengan DPD Partai Golkar Lampung dalam membantu kerja-kerja Ketua DPD Golkar Lampung Arinal Djunaidi. “Kosgoro akan ikut berpartisipasi membantu pekerjaan beliau (Arinal Djunaidi, red) dalam mewujudkan Lampung Berjaya,” ujarnya.

Tommy juga menegaskan, pihaknya juga akan menjalankan instruksi dan amanah dari PPK Kosgoro, yakni menghantarkan dan menjadikan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk menjadi presiden 2024 mendatang. “Semoga semua apa yang menjadi keinginan kita bersama dapat terwujud. Dan kita siap memenangkan ketum untuk menjadi presiden 2024,” tegasnya.

Sebagai organisasi berbasis UMKM dan KUD, dirinya pun telah memiliki sejumlah program untuk menghidupkan Kosgoro Provinsi Lampung. “Disini kita punya program PPK dengan membantu KUD. Dan juga kita bekerjasama dengan kementerian pertanian memberikan bantuan dan membentuk KUK,” jelasnya.

Dicontohkannya, salah satu bantuan yang sudah diberikan dan saat ini sedang berjalan adalah bantuan ribuan ekor ayam untuk petani di Lampung Timur. “Disitu kita memberikan bantuan gratis seribu ekor ayam setiap bulan dan ini sudah berjalan tiga bulan. Dan insya Allah bulan Februari nanti kita akan panen raya,” tukasnya. (W9-jam)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed