oleh

Aklamasi, Tri Wibowo Nahkodai Forum BPD Mesuji

Mesuji, Warta9.com – Tri Wibowo terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua Forum BPD Kabupaten Mesuji, Acara pemilihan digelar di Balai Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, Sabtu (9/10/2021).

Acara Pemilihan Ketua Forum BPD Mesuji diikuti oleh beberapa perwakilan Forum BPD dari Kecamatan masing-masing se-kabupaten Mesuji.

Diketahui bahwa kepengurusan BPD tingkat kabupaten telah dimisioner beberapa bulan yang lalu. Dalam Pemilihan tersebut Tri Wibowo utusan dari Kecamatan Way Serdang terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum, Trimo utusan Kecamatan Rawa Jitu Utara sebagai sekretaris dan Yoyok Sujito utusan Kecamatan Mesuji sebagai bendahara.

Ketua BPD terpilih Tri Wibowo dalam sambutannya, ia mengajak semua anggota BPD Mesuji untuk saling bersinergi dengan berbagai pihak, demi kemajuan pembangunan didesanya masing-masing.

“Saya meminta kepada seluruh anggota BPD Mesuji untuk selalu menjaga silaturahmi, kekompakkan sesama BPD serta kordinasi guna menunjukan bahwa eksistensi BPD Mesuji itu ada dan memang tidak untuk dilihat sebelah mata,” ujarnya.

Lanjutnya, BPD adalah lembaga yang ada didesa yang berkedudukan sejajar dengan kepala desa oleh karena itu dia meminta kepada pemerintah daerah melalui Dinas PMD untuk selalu memperhatikan kondisi BPD termasuk kesejahteraannya.

“Kepada kawan-kawan untuk lebih fokus kepada Pilkades serentak yang akan digelar 1 November 2021 mendatang untuk mentaati semua peraturan dan regulasi yang ada agar tercipta pemilukades yang berkeadilan, kondusif serta bermartabat,” pungkasnya. (San)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed