oleh

Akui Miss Komunikasi, Gugus Tugas Metro Sampaikan Permohonan Maaf

Metro, Warta9.com – Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Coronavirus Diseases 2019 (Covid-19) Kota Metro, A Nasir akhirnya meminta maaf.

Permintaan maaf Sekda Kota Metro itu terkait keterangan sebelumnya yang menyatakan pasien positif diisolasi dan menjelani perawatan di Rumah Sakit Umum (RSU) Ahmad Yani, padahal pasien telah pulang beberapa hari sebelumnya, Rabu (6/5/2020) malam saat menggelar jumpa pers usai menjemput pasien positif covid dari rumahnya.

Didampingi Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhanuddin dan Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati beserta anggota satgas, A Nasir menyampaikan permohonan maaf atas kekeliruan yang disampaikan mengenai keberadaan pasien positif covid-19 warga metro tersebut.

“Siang tadi saya menyampaikan bahwa ada satu pasien PDP di rumah sakit yang positif. Nyatanya sorenya saya mendapatkan berita yang bersangkutan tidak di rumah sakit lagi, sudah di rumah. Sehingga kami tim gugus tugas melaksanakan rapat dan kita putuskan untuk menjemput pasien tersebut di rumahnya,” katanya.

Sekda mengakui telah terjadi miss komunikasi terhadap posisi pasien. Ia mengaku baru mendapatkan informasi bahwa pasien berada di rumah sakit baru tadi sore.

Pasien yang dijumput dari rumahnya pukuk 19.45 Wib itu sempat menjadi perhatian masyarakat setempat dan membuat rasa khawatir karena takut akan menyebabkan penularan. (W9-joko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed