oleh

Aldi Bragi dan Ririn Sama-sama Layangkan Gugatan Cerai

Aldi Bragi dan Ririn, biduk rumah tangganya di ujung perceraian. (foto : dok)

Jakarta, Warta9.com – Rumah tangga Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti dipastikan sulit dipertahankan. Keduanya bahkan sudah melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama.

Ririn Dwi Ariyanti sudah berani blak-blakan tentang perceraian dengan Aldi Bragi. Ia mengaku sebenarnya sudah melayangkan gugatan terlebih dahulu ke pengadilan.

Ririn Dwi Ariyanti juga mengaku sudah melayangkan gugatan cerai atas Aldi Bragi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Di sisi lain, Aldi juga mengajukan permohonan cerai pada 31 Agustus 2021.”Kalau memang seperti itu (Aldi menggugat) ya, nggak apa-apa. Berarti bagus, memang sama-sama keinginan cerainya sudah sama,” ungkap Ririn Dwi Ariyanti.

Saat ditanya apa sebenarnya masalah dalam rumah tangga mereka, Ririn Dwi Ariyanti tak mau mengungkapkannya. Ia cuma menggarisbawahi dirinya dan Aldi punya keinginan untuk cerai. “Sudah itu aja. Berarti ya keinginan cerainya sudah sama-sama. Ya oke, bagus dong,” jawab Ririn kepada sejumlah wartawan.

Ririn Dwi Ariyanti cuma minta doa agar proses perceraian dengan Aldi Bragi berjalan dengan lancar. “Ya doanya dong pasti, mudah-mudahan lancar semuanya, baik-baik aja, happy-happy aja semuanya, lancar. Itu aja,” singkatnya sambil berlalu.

Keretakan rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi sudah lama disorot. Gara-garanya, mereka terlihat jarang tampil bareng, bahkan di media sosial.

Ririn Dwi Ariyanti menikah dengan Aldi yang berstatus duda satu anak pada 11 Juli 2010. Aldi Bragi menikah dengan Ikke Nurjanah dan dikaruniai seorang anak perempuan.

Ada rumor Ririn Dwi Ariyanti punya hubungan dengan Jonathan Frizzy alias Ijonk. Isu itu muncul usai keduanya tampil bareng di sinetron. Di sisi lain, Ijonk juga digugat cerai oleh Dena Dhevanka.Setelah menikah dengan Ririn Dwi Ariyanti, Aldi Bragi mempunyai tiga orang anak yang diberi nama Siti Alana Kalyani, Siti Alecia Kaira, dan Ramy Alfie Utomo. (W9-jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed