Ali Imron, Anggota Fraksi Golkar DPRD Lampung Lepas Gowes Sepeda Brajaselebah- Menara Siger Bakauheni

Ali Imron anggota Fraksi Golkar DPRD Lampung melepas peserta Gowes sepeda di halaman Balai Desa Brajaharjo Sari. (foto : ist)

Lampung Timur, Warta9.com – Di sela-sela reses, Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi Partai Golkar, Himawan Ali Imron melepas kegiatan gowes bersama komunitas sepeda di Brajaselebah, Lampung Timur (Lamtim), Minggu (21/2/2021).

Kegiatan yang diikuti 52 peserta anggota Goseb atau Gowes Selebah, akan menempuh perjalanan sekitar 100 Km menuju Menara Siger Bakauheni, Lampung Selatan.

Tepat pukul 06.00 WIB, Ali Imron didampingi Camat Brajaselebah, Dadang Suwitno, mengangkat bendera star dari halaman Balai Desa Brajaharjosari, Brajaselebah Lamtim.

Menurut Imron, olahraga bersepeda saat ini menjadi trend yang digemari masyarakat di berbagai daerah. “Ini perlu didukung karena dapat menjadikan masyarakat sehat dengan berolahraga,” katanya.

“Apalagi pada saat pandemi Covid-19 seperi saat ini, kita membutuhkan kondisi tubuh yang selalu prima agar tidak mudah sakit,” tambah Imron.

Menurut Imron, olahraga yang dilakukan secara rutin akan meningkatkan imunitas tubuh dan menyehatkan. Sehingga tidak mudah terserang berbagai penyakit, termasuk virus Corona.

Selain itu, Imron meminta masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes), melakukan 3M terkait pademi Covid-19 dan berpola hidup sehat dengan mengonsumsi makanan bernutrisi dan bergizi.

Kepada peserta gowes, dia minta untuk berhati-hati di perjalanan karena jarak yang ditempuh lumayan jauh dan melintasi lalu-lintas yang padat kendaraan di jalan lintas Timur Sumatera. “Semoga Gowes Selebah ini berjalan dengan baik dan lancar tidak ada halangan, semua peserta diberi kesehatan dan selamat sampai tujuan,” ujar Imron. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.